Entertainment
Jumat, 25 Agustus 2017 - 20:45 WIB

Cieee, Ariel Tatum Unggah Foto Ryuji Utomo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (Instagram @arieltatum)

Ariel Tatum mengunggah foto Ryuji Utomo untuk memberikan dukungan.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu Ariel Tatum diketahui berpacaran dengan pemain Persija, Ryuji Utomo. Namun tak lama berselang, ia menghapus semua posting-an fotonya bersama sang kekasih di Instagramnya.

Advertisement

Dihapusnya foto-foto Ryuji dari Instagram memunculkan spekulasi hubungan asmara Ariel dan Ryuji Utomo telah kandas. Kini, artis berusia 20 tahun tersebut kembali mengunggah foto Ryuji mengenakan kaus timnas. Di kolom deskripsi, Ariel memberikan ucapan penyemangat untuk Ryuji yang saat ini memperkuat timnas Indonesia di ajang SEA Games 2017 di Malaysia.

“Terharu melihat kerja keras dia dan seluruh garuda muda sampai di titik semifinal ini. Semangaaatttt!! Kalian kebanggaan bangsa. Yang nomer 4 kebanggaan saya. Pertandingan kalian selalu diiringi doa masyarakat. Semoga Tuhan mengizinkan pulang bawa emas dari negara tetangga ya aamiiiinnnn! #IndonesiaBisa #SEAGames2017 #MissYouThough lolm,” tulis Ariel di akun @arieltatum, Jumat (25/8/2017).

Terharu melihat kerja keras dia dan seluruh garuda muda sampai di titik semifinal ini. Semangaaatttt!! Kalian kebanggaan bangsa. Yang nomer 4 kebanggaan saya ? Pertandingan kalian selalu diiringi doa masyarakat. Semoga Tuhan mengizinkan pulang bawa emas dari negara tetangga ya aamiiiinnnn! ?? #IndonesiaBisa #SEAGames2017 #MissYouThough lol

Advertisement

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Ariel Tatum diketahui selalu mendukung karier Ryuji Utomo. Ia pernah memberikan support dengan mendatangi Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi pada 16 Juni 2017 lalu. Dalam kesempatan itu, Persija tengah melakoni pertandingan melawan Sriwijaya FC.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif