Jateng
Kamis, 24 Agustus 2017 - 08:50 WIB

WALI KOTA SEMARANG : Hendi Akui Sang Istri Kebanyakan Dengar Lagu Mellow

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi di masa lampau (kiri) dan masa sekarang (kanan). (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengungkapkan bahwa istrinya terlalu banyak mendengarkan lagu mellow.

Semarangpos.com, SOLO – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengungkapkan istrinya, Krisseptiana atau yang akrab disapa Tia, terlalu banyak mendengarkan lagu melankolis alias mellow. Pernyataan tersebut diungkapkan Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—setelah istrinya mengunggah foto sang wali kota di media sosial Instagram dan menyematkan caption bernada romantis.

Advertisement

Melalui akun Instagramnya, @tia_hendi, Rabu (23/8/2017), istri wali kota Semarang itu mengunggah foto Hendi di masa kecilnya dan di masa sekarang. Pada keterangan foto, Tia tak lupa menyematkan kalimat romantis terhadap suaminya. “Kamu yang dulu atau kamu yang sekarang. Aku tetap love u,” ungkap Tia.

Namun sang wali kota Semarang justru menanggapi unggahan istrinya itu dengan banyolan. Hendi menganggap Tia terlalu sering mendengarkan lagu mellow, sehingga selalu menyematkan caption romantis. “Karena kebayakan denger lagu mellow,” ungkap Hendi me-repost foto sekaligus caption dari akun Instagram istrinya.

Padahal sebelumnya, kiriman istri wali kota Semarang itu berhasil membuat warganet merasa iri. Mereka iri dengan keromantisan yang ditunjukkan Tia terhadap suaminya.“Eaaaaa marake meri bu bu [Membuat iri],” tulis pengguna akun Instagram @diansusi70.

Advertisement

“Wee ladallaah. Bu Tia so swiit,” tulis pengguna akun Instagram @gaulndwa.

“Cie…cie…. romantisnya si ibu,” ungkap pengguna akun Instagram @kezia_asih.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya justru merasa heran dengan tampilan wali kota Semarang di masa kecilnya. Menurut mereka, wajah wali kota di masa kecil dan sekarang begitu berbeda. “Kok hidungnya beda ya,” ungkap pengguna akun Instagram @tya_putrirestu19.

Advertisement

“Enggak nyangka ya masa kecilnya dekil, tuanya jadi wali kota wkwkwk #ampunpak mung guyon,” tulis pengguna akun Instagram @varian_pramudya.

Terlepas dari komentar tersebut, kebanyakan netizen tampaknya menyukai foto wali kota Semarang di masa lalu yang disandingkan dengan foto di masa sekarang itu. Terbukti foto tersebut telah mendapatkan lebih dari 1.000 likes dalam kurun waktu kurang dari setengah jam. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif