Bocah SD naik motor ngebut (Instagram) Bocah SD naik motor ngebut (Instagram)
Kamis, 24 Agustus 2017 08:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

VIDEO UNIK
Enggak Habis Pikir, Bocah SD Ngebut 80KM/Jam

Video yang menggambarkan  bocah perempuan berseragam SD ngebut di jalanan bikin melongo.

Solopos.com, LAMPUNG – Aksi berkendara yang bisa dibilang berbahaya dilakukan oleh bocah perempuan berseragam SD. Ia memboncengkan bocah laki-laki yang juga berseragam SD.

Bocah SD naik motor ngebut (Instagram)

Bocah SD naik motor ngebut (Instagram)

Video tentang bocah SD berkendara itu diunggah pengguna akun Instagram @oktoratribudianto, Senin (21/8/2017).Dalam tag lokasi video, diduga video tersebut direkam di Trimurjo, Lampung.

“Eh gak sengaja lihat beginian di jalan yang tiap hari dilewatin selama tiga tahun terakhir. Gas pol banget sih dek, dek! Motornya udah style drug oversize class open lagi, haha,” tulis @oktoratribudianto.

Pengunggah video tersebut heran karena dulu waktu ia SD lebih sering diantar jemput naik becak. Zaman sekarang banyak anak SD yang sudah naik sepeda motor kebut-kebutan.

Dalam video tersebut tampak bocah perempuan berseragam SD memboncengkan bocah laki-laki yang juga  berseragam SD. Si bocah laki-laki tampak beberapa kali melihat perekam. Si bocah perempuan menggeber sepeda motor yang ia kendarai.

Si perekam sempat mengabadikan kecepatan sepeda motornya saat mengejar sepeda motor bocah tersebut. Saat direkam spidometer menunjukkan kecepatan 80km/jam.

Hal lain yang membuat lebih melongo adalah sepeda motor yang dikendarai bocah SD itu tampak butut. Body penutup sepertinya sudah tidak ada, spion juga tak ada. Di bagian depan ada botol diduga sebagai pengganti tangki bahan bakar.

Video tersebut sontak mengundag komentar warganet. “Kayak tetangga itu,” tulis akun @irawan4470.

“Motornya udah keren, gaspoll Dek,” tulis @adit_fak.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…