Entertainment
Kamis, 24 Agustus 2017 - 09:00 WIB

KABAR ARTIS : Sedihnya, Istri Sammy Simorangkir Keguguran

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Curhat Viviane setelah keguguran (Instagram @viv_viviane)

Kabar kali ini dari istri artis Sammy Simorangkir yang baru saja keguguran.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi kenamaan Sammy Simorangkir tengah mengecap manisnya berumah tangga dengan pujaan hatinya, Vivane Tjeuw. Banyak hal menarik dialami pasangan artis yang menikah 22 Juli 2017 lalu. Mereka telah mengalami pasang surut kehidupan bersama selama satu bulan.

Advertisement

Lewat akun Instagram pribadinya, @viv_viviane, menceritakan suka dukanya menjalani hidup bersama pelantun Tulang Rusuk itu. Ia mengaku sempat dititipi anugerah terindah dari Tuhan. Sayangnya, karena sebab yang tak dijelaskan, Tuhan mengambil kembali titipan itu darinya.

“Selamat satu bulanan suami. Sebulan ini rasanya nano-nano yah. Dari yang super happy tau dititipin berkat yang luar biasa, sampe ke dokter dibikin super drop. Terus di-naikin lagi semangatnya. Belum lagi harus belajar makin sabar buat ikhlasin semua karena Tuhan berkehendak lain. Terima kasih dari semalem ga berhenti berusaha bantu istrinya buat ikhlas. I love you selamanya sayangku, hari ini istrinya coba senyum lagi buat suaminya ya,” tulis Viviane pada keterangan foto bersama Sammy yang diunggah, Selasa (22/8/2017).

Unggahan itu sontak dibanjiri komentar warganet. Namun, kebanyakan komentar itu bernada miring yang membuat Sammy naik pitam. Ia tak terima istrinya disebut lebay gara-gara merayakan satu bulan pernikahan mereka. Lewat akun @sammysimorangkir, ia membalas komentar nyinyir tersebut.

Advertisement

Sammy merasa tak nyaman membaca komentar itu lantaran tengah dirundung kesedihan. Ia memperingatkan warganet agar tak melontarkan komentar miring karena sang istri baru saja keguguran. “Kami lagi bersedih tapi kalian kok comment-nya berengsek semua ya? Istri saya baru mengalami keguguran. Kok kalian bisa ya malah mem-bully orang?” tulis Sammy kesal.

Teguran keras Sammy langsung mendapat respons dari warganet. Kali ini, beberapa dari mereka memintanya untuk bersabar. “Sabar aja mas Sammy. Biarkan orang-orang itu nyinyir. Mas Sammy jangan terpancing emosi. Kudu sabar dan ikhlas. Semoga cepat diberi momongan seperti yang diharapkan,” tulis @ghazalima.

“Sabar mas, pasrahkan semuanya kepada Tuhan. Di balik kesedihan dan air mata pasti ada berkat terindah yang sedang dipersiapkan Tuhan. Abaikan omongan orang yang nyinyir. Kalau kata bapak saya, anggap saja radio rusak,” saran @putrilydia_23.

Advertisement

“Tenang mas, semuanya harus dihadapi dengan senyuman. Percaya Tuhan pasti punya rencana terindah. Kita hanya diminta untuk bersabar menghadapi semua ujian ini,” imbuh @nieindra.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif