Entertainment
Kamis, 24 Agustus 2017 - 16:45 WIB

KABAR ARTIS : Demian Aditya Tereliminasi di America's Got Talent

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Demian Aditya (Instagram @_demianaditya_)

Kabar kali ini dari artis Demian Aditya yang tereliminasi di ajang America’s Got Talent.

Solopos.com, SOLO – Langkah pesulap top Tanah Air, Demian Aditya, di ajang pencarian bakat internasional, America’s Got Talent (AGT) season 12, harus terhenti di babak perempat final, Rabu (23/8/2017). Ia harus kembali ke Indonesia setelah dinyatakan gagal dalam result show AGT Rabu malam.

Advertisement

Di babak yang paling ditunggu itu, Demian gagal menyuguhkan performa terbaik hingga membuat juri kecewa. Padahal, ia mengklaim aksi menantang maut yang ditunjukannya itu belum pernah dilakukan oleh siapapun sebelumnya. Sayang, karena kesalahan teknis, aksinya tak berjalan mulus.

Awalnya, Demian berharap bisa lolos ke babak semi final untuk menunjukkan kemampuan lain yang lebih spektakuler. Namun, harapan itu harus dikubur dalam-dalam. Meski tak lolos, ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

Advertisement

Awalnya, Demian berharap bisa lolos ke babak semi final untuk menunjukkan kemampuan lain yang lebih spektakuler. Namun, harapan itu harus dikubur dalam-dalam. Meski tak lolos, ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

Demian sangat bersyukur mendapat kesempatan menjadi wakil Indonesia pertama yang unjuk gigi di panggung AGT. Kegagalan ini tak membuatnya putus asa. Ia akan tetap menekuni profesinya sebagai pesulap beraliran escape.

“Terima kasih Amerika, terima kasih @agt. Ini adalah pengalaman yang luar biasa. Sekarang saatnya aku pulang. Aku akan terus melakukan hal yang aku cintai, yakni permainan menantang kematian. Sebab, inilah yang membuatku tetap hidup. Terima kasih atas dukungan dan perhatian kalian. Sampai jumpa lagi Amerika,” tulis Demian lewat akun Instagram-nya, @_demianaditya_, Kamis (24/8/2017).

Advertisement

Tak lupa, Demian mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang selalu mendukungnya. Ia akan kembali bermain sulap dan menyuguhkan aksi terbaik di Indonesia. “Indonesia, terima kasih atas perhatian dan dukungannya. Siap-siap untuk kedatangan dan kembalinya gw di dunia sulap Indonesia. Akan ada pertunjukkan besar yang tengah aku persiapkan dalam waktu dekat. Bersiap-siaplah,” sambung dia.

Meski tak melaju ke babak berikutnya, Demian mendapat banyak dukungan dari warganet. Mereka berterima kasih kepada Demian yang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

“Terima kasih kak sudah membawa nama Indonesia ke dunia walaupun enggak juara. Tapi, bagi aku kakak sudah juara. Semangat terus kak,” tulis @okan_rndyar.

Advertisement

“Ingat bro, tidak pernah ada kesalahan dalam sulap. Jadi, teruslah berjuang. Aku percaya kamu tidak akan melakukan kesalahan ini lagi di masa depan,” sambung @ranco_adhy.

“Terima kasih mas sudah mengangkat dunia sulap Indonesia ke tingkat internasional. Apapun dan bagaimanapun tetap membanggakan. Semangat,” imbuh @tieniel_kustiti.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, seperti biasa di penampilan ke tiga Demian menyuguhkan permainan menantang maut. Kali ini, ia harus meloloskan diri dari peti yang digantung dengan seutas tali. Ia harus keluar dari peti itu sebelum tali penyangga yang dibakar putus dan membuat peti meluncur ke bawah dan tertusuk tombak api di bagian bawah.

Advertisement

Sayang, setelah tali penyangga putus, peti itu tidak meluncur ke bawah seperti rencana. Peti itu tersangkut di tengah tiang penyangga yang membuat juri serta penonton bingung. Tiba-tiba Mel B langsung menekan tombol merah di depannya. Selang beberapa saat kemudian, Simon Cowell juga ikut menekan tombol merah. Ia bahkan menyebut Demian sebagai pemberi harapan palsu. Pasalnya, sebelum tampil Demian mengatakan aksinya ini belum pernah dilakukan orang lain.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif