Entertainment
Kamis, 24 Agustus 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Ryu Jun Yeol Ikut Kampanye Kesejahteraan Penyandang Disabilitas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ryu Jun Yeol (Soompi)

Ryu Jun Yeol ikut kampanye kesejahteraan penyandang disabilitas.

Solopos.com, SOLO – Aktor Ryu Jun Yeol diketahui ikut berpartisipasi dalam kampanye kesejahteraan penyandang disabilitas. Miral Welfare Foundation menyebutkan aktor Reply 1988 ini mengikuti Strong Campaign dan aktif meminta sponsor demi menyukseskan program ini.

Advertisement

Strong Campaign merupakan kampanye online yang bertujuan menyejahterakan kehidupan penyandang cacat. Uang sponsor yang didapat secara online akan diberikan kepada orang yang mengalami gangguan kesehatan mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Menggunakan tagline “Semakin Banyak yang Anda Bagikan, Semakin Banyak Kegembiraan yang Ada” Ryu memperkenalkan kampanye tersebut seraya membeberkan tujuan mulia Miral Welfare Foundation.

“Kampanye memberikan perawatan dini untuk balita, pendidikan khusus, dan pelatihan kejuruan untuk remaja, penempatan kerja untuk orang dewasa, dan dukungan kepada orang tua. Tolong ke Miral Welfare Foundation sekarang dan berpartisipasi dalam Strong Campaign,” katanya seperti dikutip Soompi, Kamis (24/8/2017).

Advertisement

Seorang perwakilan Miral Welfare Foundation menyatakan, “Sejak bulan Mei, Ryu Jun Yeol menyumbang, menunjukkan ketertarikan, dan mendukung orang-orang disabilitas. Meski jadwalnya padat, saya ingin menyampaikan terima kasih atas partisipasinya dalam Strong Campaign.”

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Ryu Jun Yeol
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif