Entertainment
Kamis, 24 Agustus 2017 - 08:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Maia Estianty Gandeng Orang Spesial di Perayaan Ultah Dul

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perayaan ulang tahun Dul Jaelani (Instagram @maiaestiantyreal)

Artis Maia Estianty merayakan ulang tahun Dul bersama seseorang spesial.

Solopos.com, SOLO – Putra bungsu artis Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, genap berusia 17 tahun, Rabu (23/8/2017). Tak cuma memberikan kado mewah, Maia juga mengadakan syukuran bersama orang spesial bagi sang buah hati.

Advertisement

Perayaan ulang tahun spesial untuk Dul itu diketahui dari foto yang diunggah di Instagram Maia, @maiaestiantyreal. Dalam foto itu, Maia berpose dengan Dul dan Wasti, pengasuhnya sang anak sejak kecil. Maia sengaja mengadakan perayaan itu lantaran Wasti dan Dul berulang tahun yang sama.

“Ada yang berulang tahun 17 tahun @duljaelani. Tidak ada perayaan apa-apa di rumah, hanya potong tumpeng saja. Bersyukur bahwa Dul selalu dalam keadaan baik. Dan yang satu lagi berulang tahun di hari yang sama dengan Dul adalah mbak Wasti, mbok Tik, mboknya Dul dari zaman lahir juga ikut membantu mengasuh dia sampai hari ini. Selamat ulang tahun juga mbok Tik kesayangan,” tulis Maia pada keterangan foto.

Tak lupa, Maia mengucapkan terima kasih atas jasa Wasti yang banyak membantunya selama ini. Ia menyebut Wasti sebagai ibu kedua Dul. Sebab, wanita itu jauh lebih merasa sedih ketimbang dirinya jika ada hal buruk yang menimpa Dul.

Advertisement

“Terima kasih sudah ikut membantu saya mengasuh Dul dari lahir. Malah dibilang ini mbok alias bundanya Dul kedua, hahaha. Soalnya kalau ada apa-apa sama Dul mbok Tik bisa jauh lebih nangis dari saya,” sambung Maia.

Sebagai ibu, Maia berharap Dul yang beranjak dewasa tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik dan membanggakan orang tua. “Selamat ulang tahun putra bungsuku. Sweet 17th. Jadi anak yang selalu membanggakan orang tua, bangsa dan negara ya. Jadi anak saleh, pintar, cerdas, kreatif, berakhlak mulia dan berhati karim, selalu bernasib baik. Amin, love you @duljaelani,” ungkap Maia.

Selain Maia, Dul juga mendapat doa dari warganet. Mereka berharap Dul tumbuh menjadi anak yang baik dan menghormati orang tua. “Selamat ulang tahun ya mas Dul. Semakin sayang sama bunda. Semakin dewasa dan bertanggung jawab, amin,” komentar @sarilydia.

Advertisement

“Selamat ulang tahun mas Dul. Semoga panjang umur dan murah rezeki ya, sehat selalu dan sayang sama orang tua,” sambung @cholwatia.

“Selamat ulang tahun, doa terbaik unutkmu Dul. Semoga makin dewasa dan jadi kebanggaan orang tua, amin,” imbuh @chikacaris. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif