Entertainment
Kamis, 24 Agustus 2017 - 21:45 WIB

Ingat Si Ganteng Krisnha di Mahabarata? Begini Kabarnya Sekarang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Saurabh Raj Jain sekarang (Instagram @saurabhraajjain_universe)

Inilah kabar terbaru si ganteng pemeran Krisnha di serial Mahabarata.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat serial India Mahabarata? Ya, serial India yang sempat ditayangkan stasiun televisi Antv pada 2014 lalu sukses mencuri perhatian pemirsa Tanah Air. Kini, serial tersebut tayang kembali di MNC TV setiap hari pukul 19.30 WIB.

Advertisement

Meski sudah pernah tayang, nyatanya serial itu tetap diminati masyarakat. Sederet aktor tampan yang membintangi serial tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar. Dari semua aktor, sosok Saurabh Raj Jain yang berperan sebagai Krisnha memiliki sejuta pesona untuk membuat banyak penggemar, khususnya wanita terpincut. Setelah lama tak muncul di layar kaca, bagaimana kabarnya sekarang?

Penampilan Saurabh Raj Jain sekarang (Instagram @saurabhraajjain_universe)

Dikutip Solopos.com dari Bollywoodlife, Kamis (24/8/2017), Saurabh Raj Jain kini tengah sibuk menjalani shooting sinetron terbarunya, Mahakali. Di sinetron ini, ia yang berperan sebagai Dewa Siwa beradu akting dengan Poojab Sharma yang memerankan tokoh Dewi Parwati. Sebagai informasi, Poojab Sharma merupakan pemeran Draupadi dalam serial Mahabarata.

Advertisement

Saurabh Raj Jain sebagai Dewa Siwa di Mahakali (Instagram @saurabhraajjain_universe)

Di serial Mahakali, Saurabh Raj Jain dan Poojab Sharma berperan sebagai pasangan suami istri. Penampilan Saurabh Raj Jain dalam sinetron ini pun berbeda jauh dari sosoknya di Mahabarata. Ia yang dulu terlihat tampan dengan gaya klimis, berubah menjadi lebih garang. Penampilan terbaru itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @saurabhraajjain_universe, Selasa (22/8/2017).

Dalam foto itu, pria berusia 32 tahun itu terlihat berantakan dengan rambut gondrong dan jenggot yang menutupi wajahnya. Ia sengaja menumbuhkan jambang demi mendukung penampilannya di serial tersebut. Selain itu, ia juga bermain di film bertajuk Nagarjuna yang dirilis 10 Februari 2017 lalu. Di film itu, ia berperan sebagai Raja Venkateswara alias Govinda, yang merupakan perwujudan Dewa Wisnu.

Advertisement

Saurabh Raj Jain di film Om Namo Venkatesaya (Instagram @saurabhraajjain_universe)

Perannya di film itu mendapat banyak pujian dari kritikus film dan penggemar yang membuat namanya kian melambung. Tak ayal, banyak rumah produksi yang memintanya menjadi bintang utama dalam sederet sinetron dan film. Namun, kini ia lebih selektif memilih peran yang dibawakan. Ia mengaku tak ingin lagi berperan sebagai Krisnha. Sebab, ia selalu diminta memerankan sosok Krisnha dalam beberapa serial yang membuatnya tak nyaman.

Tak dapat dimungkiri, sosok Krisnha memang sangat melekat pada diri Saurabh. Namun, ia tak ingin dianggap sebagai aktor pemeran Krisnha yang baik hati. Oleh sebab itu, kali ini ia menjajal berperan sebagai Dewa Siwa yang lebih garang dari Krishna. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif