News
Kamis, 24 Agustus 2017 - 22:10 WIB

Ibunda Jupe Komentari Penipuan First Travel

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sri Wulansih (Instagram @s.wulansih)

Ibunda Jupe, Sri Wulansih, angkat bicara soal kabar penipuan yang dilakukan First Travel.

Solopos.com, SOLO – Mendiang Julia Perez merupakan salah satu artis yang pernah merasakan fasilitas umrah dari agen perjalanan haji dan umrah, First Travel. Tak hanya sendiri, ia ditemani oleh ibunya, Sri Wulansih, saat melakukan ibadah pada awal Januari 2017 lalu.

Advertisement

Menurut Sri Wulansih, ibadahnya saat itu berjalan lancar. Ia sangat puas dengan pelayanan yang diberikan agen perjalanan haji dan umrah milik Anniesa Hasibuan itu. Ia juga menyebut Anniesa sebagai sosok yang sangat baik layaknya saudara.

“Iya pernah umrah pakai First Travel. Waktu itu kan Yuli ngajak umrah, mama yuk umrah pakai First Travel. Semuanya lancar, pelayananya juga sangat memuaskan,” ungkap Sri Wulansih dalam tayangan Obsesi Global TV, Kamis (24/8/2017).

Tak ayal, kabar penipuan yang dilakukan First Travel itu pun membuat Sri Wulansih kaget. Ia sama sekali tak menyangka Anniesa yang dianggap sangat baik tega melakukan hal buruk kepada orang lain. “Makanya enggak nyangka aja waktu tahu beritanya. Kok ya tega banget itu. Soalnya selama kenal dia orangnya baik. Baik banget kayak saudara. Tapi, setelah umrah memang enggak pernah ketemu lagi. Soalnya kan saya ngurusin Yuli yang masuk rumah sakit,” sambung dia.

Advertisement

Selain bersama mendiang Jupe, Sri Wulansih juga melakukan umrah bersama dengan artis senior Ria Irawan dan suaminya. Mereka sangat aktif mengunggah foto-foto perjalanan di laman Instagram masing-masing. Di laman Instagram, @riairawan, Ria memamerkan fasilitas yang didapat dari First Travel selama menjalani umrah. Ia bahkan ikut mengenakan busana rancangan Anniesa yang diklaim merupakan milik Jupe.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, First Travel sengaja memberangkatkan sejumlah artis untuk meyakinkan calon jemaah. Selain Jupe dan Ria, kabarnya penyanyi top Syahrini juga sempat diberangkatkan umrah oleh biro milik Anniesa Hasibuan itu. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif