News
Kamis, 24 Agustus 2017 - 23:00 WIB

Hoax! Wapres JK Dikabarkan Masuk RS Singapura

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla seusai mencoblos di TPS 3 Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (15/2/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Wahyu Putro A)

Jubir Wapres menegaskan kabar bahwa Wapres JK masuk RS di Singapura adalah hoax alias berita bohong.

Solopos.com, JAKARTA — Beredar kabar bahwa Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dilarikan ke sebuah rumah sakit (RS) di Singapura karena sakit. Kabar tersebut berembus di aplikasi pesan singkat dan media sosial.

Advertisement

Juru Bicara Wakil Presiden Husain Abdullah membantah kabar tersebut. Saat ini, Husain mengatakan Wapres JK tengah beristirahat di rumah dinasnya seperti biasa. “Bapak lagi di rumah dinas seperti biasa. Besok pagi ada agenda rapat dengan Presiden,” katanya melalui pesan singkat, Kamis (24/8/2017).

Husain bahkan mengatakan Wapres JK tengah menanti 27 Agustus 2017 yang jatuh pada Minggu. Hari itu merupakan peringatan pernikahan emas atau 50 tahun pernikahan Jusuf Kalla-Mufidah Kalla.

Saat ini, Husain mengatakan Wapres tengah sibuk menyiapkan puisi untuk menyambut hari bersejarah itu.

Advertisement

“Kalau tidak salah sedang nulis puisi. Staf-staf semua memberi kesempatan bapak konsentrasi, malah sepakat tidak banyak mengganggu kecuali dipanggil menghadap [Presiden Jokowi] atau makan bareng,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif