Sport
Kamis, 24 Agustus 2017 - 07:30 WIB

BURSA TRANSFER : Diincar Chelsea, Candreva Setia Pada Inter

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antonio Candreva (REUTERS/Giorgio Perottino)

Bursa transfer diwarnai dengan Antonio Candreva yang menjadi incaran Chelsea.

Solopos.com, MILAN – Antonio Candreva menegaskan bakal bertahan di Inter Milan pada musim 2017/2018. Hal itu tentu membuat Inter tenang menyusul si pemain terus diisukan bakal hengkang dari Giuseppe Meazza.

Advertisement

Candreva sebenarnya baru bergabung dengan Inter musim lalu. Dibeli dari Lazio dengan banderol 22 juta euro, Candreva langsung jadi andalan di lini serang Inter. Meski gagal mengantarkan Inter lolos ke kompetisi Eropa, Candreva bisa bikin delapan gol dan 11 assist.

Atas penampilan apiknya itu, Candrea pun menjadi bidikan sejumlah klub top Eropa. Salah satunya adalah Chelsea. Manajer Chelsea Antonio Conte disebut-sebut sangat ingin memboyong Candreva untuk memperkuat lini serangnya musim ini.

Chelsea pun dikabarkan sudah mengajukan tawaran yang cukup besar yakni sekitar 30-35 juta euro untuk Candreva tapi selalu ditolak Inter. Kini, Candrea disebut telah memutuskan untuk bertahan bersama Nerrazurri.

Advertisement

“Candreva yakin dia akan bertahan. Keinginannya adalah terus bertahan di Inter dan klub serta Spalletti sudah mengatakan hal yang sama,” ujar agen Candreva, Federico Pastorello, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (23/8/2017).

“Jadi saya yakin dia akan tetap di Inter musim ini, tapi Chelsea menginginkannya Januari 2018 nanti,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif