Jogja
Rabu, 23 Agustus 2017 - 04:20 WIB

Seperti Ini Kemeriahan Kampung Mrican Saat HUT Kemerdekaan RI

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menyemarakan peringatan 72 tahun Indonesia Merdeka, warga RW.04 Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman mengadakan berbagai kegiatan, (IST)

HUT Kemerdekaan RI diperingati Kampung Mrican dengan sejumlah lomba.

Harianjogja.com, SLEMAN — Menyemarakan peringatan 72 tahun Indonesia Merdeka, warga RW.04 Mrican, Caturtunggal, Depok, Sleman mengadakan berbagai kegiatan, seperti lomba voli antar kelompok ronda malam dan ibu-ibu antar RT hingga permainan untuk anak.

Advertisement

“Acara ini diselenggarakan atas inisiatif dan dukungan warga masyarakat RW 04, dengan memperebutkan ratusan doorprize yg juga didukung warga. Kegiatan ini bertujuan memperingati hari kemerdekaan RI ke-72 dan meningkatkan semangat nasionalisme, kebersamaan serta kekeluargaan antar warga. Acara ini juga dapat menjadi cara warga tetap menjaga kesehatan serta sehat gembira,” terang Koordinator kegiatan, Marlina Handayani seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terimaa pada Selasa (22/8/2017).

Marlina Handayani, selaku koordinator menyampaikan kegiatan ini diakhiri dengan senam massal dan jalan sehat yang diprakarsai kelompok senam ibu-ibu. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat RW 04, tanpa kecuali dari lansia, bapak/ibu, muda mudi, anak-anak dan bahkan balita.

“Puncak acara sekaligus pengumuman pemenang diadakan saat malam tirakatan. Ke depan, kegiatan ini akan diagendakan tahunan,” tutup dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif