Soloraya
Rabu, 23 Agustus 2017 - 20:35 WIB

Keren, Foto Bukit Cumbri Wonogiri Di-Repost Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Bukit Cumbri Wonogiri yang di-repost Instagram. (Instagram)

Foto pemandangan dari puncak Bukit Cumbri Wonogiri di-repost akun resmi Instagram.

Solopos.com, WONOGIRI — Keindahan alam Bukit Cumbri, Wonogiri, menarik perhatian Instagram. Akun resmi media sosial tersebut mem-posting ulang (repost) foto puncak Bukit Cumbri pada Selasa (22/8/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Advertisement

Foto tersebut diambil dari akun Instagram @erwnw. Akun tersebut merupakan milik Erwin Widianto. Sedangkan orang yang memotretnya adalah fotografer bernama Jimmy Lee, pemilik akun @jmmyylee.

Pada gambar tersebut tampak tiga pemuda sedang berada di batu besar. Mereka menikmati hamparan perbukitan dan pepohonan yang terlihat sejauh mata memandang. Instagram menulis keterangan sebagai berikut:

Photo of @erwnw by @jmmyylee. Erwin Widianto (@erwnw) and Friends get some perspective from their vantage point in the Indonesia countryside. “We are only a small part of the universe,” writes Erwin. “Be nice and respect everything around you.” #WHPadventure.

Advertisement

Foto yang dipasang Instagram itu langsung dibanjiri warganet. Hingga pukul 20.00 WIB, Rabu (23/8/2017), atau 21 jam sejak di-repost, foto itu disukai 1.019.443 orang dan mendapat 5.081 komentar dari warganet. Sebagian besar merupakan warga Indonesia. Tidak sedikit pula yang berasal dari Wonogiri, salah satunya akun @agus____53.

“Njirr, kampung gw Wonogiri ini haha” tulis @agus____53.

Banyak dari komentar warganet yang memuji keindahan foto sekaligus keindahan pemandangan alam dalam foto itu. Salah satunya, akun @Ihasan2010. “Wooow… this place is really awesome,” tulis dia.

Advertisement

Sementara itu, foto yang sama di akun @erwnw hingga Rabu malam disukai 2.743 orang dan mendapat 107 komentar sejak diunggah dua hari lalu. Erwin juga mendapat banyak ucapan selamat karena foto tersebut di-repost Instagram.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif