Entertainment
Rabu, 23 Agustus 2017 - 07:10 WIB

FILM TERBARU : Pengabdi Setan 2017 Lebih Seram dari Versi Lawas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Trailer Pengabdi Setan (Instagram @jokoanwar)

Film terbaru Pengabdi Setan 2017 bakal lebih seram dari versi lawas.

Solopos.com, SOLO – Film horor tengah menjadi primadona di bioskop Tanah Air. Hal itu dibuktikan dengan larisnya beberapa film horor karya sineas Indonesia di bioskop, seperti Danur, Jailangkung, dan The Doll 2. Seolah tak mau ketinggalan, sutradara kondang Joko Anwar pun tengah sibuk menggarap film horor terbaru, Pengabdi Setan.

Advertisement

Film yang didaur ulang dari karya Sisworo Gautama sekitar 1980 itu bakal tayang di bioskop 28 September 2017 mendatang. Guna membuat penasaran, rumah produksi Rapi Film memberi bocoran lewat video trailer yang diunggah di Youtube, Minggu (20/8/2017). Meski didaur ulang, film ini menghadirkan kisah baru yang segar.

Versi lawas Pengabdi Setan menceritakan sebuah keluarga kaya kaya yang jauh dari agama dan mendapat musibah setelah kematian sang ibu, Mawarti. Sementara di versi terbaru ini lebih banyak menceritakan kejadian sebelum sang ibu meninggal.

Video itu mememperlihatkan adegan sebuah keluarga merawat seorang wanita tua yang sakit-sakitan. Namun, karena sakit yang diderita cukup parah, akhirnya wanita itu pun meninggal. Sepeninggal si wanita, keluarga itu mulai mengalami teror dari makhluk halus.

Advertisement

Teror bermula lantaran suami wanita itu terlalu sibuk bekerja di luar kota dan menelantarkan dua anaknya. Suatu hari, kedua anak itu merasakan kehadiran sang ibu kembali. Situasi makin menyeramkan setelah mereka tahu sang ibu datang bukan sekadar menjenguk, tapi menjemput.

Meski dibuat dalam versi baru, film yang dibintangi artis Tara Basro, Dimas Aditya, dan Asmara Abigail ini mempertahankan beberapa adegan kunci. Salah satunya saat adegan menurunkan jenazah ke liang lahat. Selain itu, Joko Anwar berusaha menyelipkan sejumlah hal baru yang akan membuat bulu kuduk berdiri. 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif