Sport
Rabu, 23 Agustus 2017 - 05:25 WIB

BURSA TRANSFER : Adidas Pamerkan Jersey MU dengan Nama Ibra

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Darren Staples)

Bursa transfer diwarnai dengan Ibrahimovic yang merapat kembali ke MU.

Solopos.com, MANCHESTER — Rencana Zlatan Ibrahimovic kembali memperkuat Manchester United sepertinya bukan sekadar kabar burung. Apparel, Adidas, menyediakan jersey United bernomor punggung 10 atas nama Ibrahimovic pada situs resmi mereka.

Advertisement

Nasib Ibrahimovic sangat dramatis bersama United musim lalu. Penyerang gaek berusia 35 tahun tersebut menjadi top scorer dengan 28 gol di semua kompetisi dalam tim polesan Jose Mourinho. Namun, ia harus mengakhiri musim lebih cepat karena menderita cedera lutut yang serius saat turun di Liga Europa.

United memang tidak lagi meneruskan kontrak Ibra, sapaan Ibrahimovic, yang hanya berusia semusim di Old Trafford. Tapi peluangnya untuk kembali mengenakan kostum Setan Merah terus terbuka.  Mourinho juga pernah mengungkapkan hasratnya memakai kembali jasa Ibra jika sang bomber sudah pulih dari cedera yang diperkirakan, awal 2018 mendatang.

Padahal, United sudah mendapatkan bomber baru, Romelu Lukaku, yang dibeli dari Everton dengan harga 75 juta poundsterling (Rp1,2 triliun). Namun, Mourinho sepertinya tidak akan bisa menolak Ibra yang bakal membuat lini depan timnya semakin menakutkan.

Advertisement

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (22/8/2017), jersey United bernomor 10 dengan nama Ibrahimovic tersebut masuk dalam jersey yang siap dijual ke fans tim berjuluk Setan Merah. Ibra memang harus mengganti nomor punggung jika ingin kembali memperkuat United. Sebab, nomor punggung 9 yang dikenakannya musim lalu telah menjadi milik Lukaku.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif