Entertainment
Rabu, 23 Agustus 2017 - 13:30 WIB

Armand Maulana dan Dewi Gita Berangkat Haji

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Armand Maulana dan Dewi Gita Bersiap Berangkat Haji. (JIBI/Okezone)

Armand Maulana dan Dewi Gita berangkat menunaikan ibadah haji Selasa, 22 Agustus 2017.

Solopos.com, JAKARTA – Musisi Armand Maulana dan sang istri Dewi Gita menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi. Pasangan yang naik pelaminan sejak 11 Januari 1994 itu telah berangkat Selasa (22/8/2017) pagi WIB.

Advertisement

Vokalis band Gigi itu pun mengabadikan momen jelang keberangkan lewat media sosial. “Labbaik Allahumma Labbaik [kami memenuhi dan akan melaksanakan perintah-Mu Ya Allah],” tulis Armand di laman Instagram pribadinya.

Labbaik Allahumma Labbaik…

Advertisement

Labbaik Allahumma Labbaik…

Sebuah kiriman dibagikan oleh armandmaulana04 (@armandmaulana04) pada

Kang Armand sapaan akrabnya memperlihatkan identitas gelang perak yang tertulis namanya, lengkap dengan lambang burung garuda juga bendera merah putih. Terlihat tulisan Tubagus Armand Maulana melekat di dalam gelang yang memang harus dikenakan oleh setiap jamaah haji selama berada di sana.

Advertisement

Postingan Armand tersebut diberi keterangan untaian kalimat talbiyah. Tidak menunggu lama bagi para warganet menanggapi unggahan pelantun tembang 11 Januari tersebut. Mereka mendoakan semoga perjalanan ibadah haji Armand dan Dewi berlngsung lancar.

Ucapan serupa pun disampaikan oleh Melly Goeslaw di kolom komentar Armand. “Selamat beribadah Pak Ketu dan Wewo,” kata Melly.

Tak hanya Armand yang antusias menyambut datangnya momen-momen mendatangi rumah Allah SWT, sang istri pun rupanya demikian. Lewat Instagram pribadinya, Dewi mengunggah salah satu quote cukup populer yang berbunyi, “Langkah ini menujumu. Bukalah pintumu untukku, untuk aku yang begitu mencintaimu,” demikian tulisan quote yang disinyalir Dewi tunjukkan kepada Tuhan.

Advertisement

Sekadar mengingatkan, Armand dan Dewi sendiri memang sudah mendaftar paket Haji Plus sejak 2012. Menanti cukup panjang sekira lima tahun sampai akhirnya bisa menunaikan haji membuat keduanya sangat bersyukur.

“Alhamdulillah saya waktu 2012 daftar memang waktu itu pas saya daftar sama istri saya juga diperkirakan sekitar 2016 2017, alhamdulillah saya perginya 2017,” kata Armand seperti dilansir Okezone, Selasa.

Advertisement

Di samping itu, mereka juga memohon doa kepada khalayak agar mampu menjalankan ibadah dengan khusyu’ hingga mendapatkan gelar haji mabrur.

“Mohon maaf lahir batin yah. Dan minta doanya semoga saya dan Dewi kembali dengan selamat lahir batin ke Indonesia dan jadi haji yang bener-bener mabrur dan makbul. Amin yarobbal alamin,” tutup Armand sebelum berangkat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif