Entertainment
Rabu, 23 Agustus 2017 - 18:45 WIB

Alami Kesalahan Teknis, Demian Aditya Bikin Juri AGT Kecewa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan ketiga Demian di panggung AGT (Youtube)

Kabar kali ini dari Demian Aditya yang membuat juri AGT kecewa gara-gara kesalahan teknis yang membuat penampilannya tak sempurna.

Solopos.com, SOLO – Pesulap top Tanah Air, Demian Aditya, kembali menyuguhkan aksi menantang maut di ajang pencarian bakat internasional, America’s Got Talent (AGT), Rabu (23/8/2017). Berbeda dari dua aksi sebelumnya, penampilannya di babak perempat final ini tak berjalan sesuai rencana.

Advertisement

Di hadapan empat juri, Demian menyuguhkan aksi spektakuler yang diklaim belum pernah dilakukan siapapun sebelumnya. Kali ini ia melakukan permainan escape yang cukup menegangkan. Ia harus meloloskan diri dari dalam peti yang digantung dengan seutas tali. Sementara di bawahnya terpasang tiga tombak.

Setelah masuk ke dalam peti dan tangannya diborgol, beberapa asisten Demian langsung membakar tali penyangga dan tombak di bawah peti. Ia harus berusaha keluar sebelum peti itu meluncur ke bawah dan tertusuk serta terbakar tombak.

Pada awalnya, semua orang yang ada di Dolby Theatre, Hollywood, Amerika Serikat, sangat terkesima melihat keberanian Demian. Namun, setelah tali penyangga itu putus, sesuatu yang tak diharapkan terjadi. Peti yang harusnya meluncur ke bawah tiba-tiba berhenti lantaran tersangkut. Hal itu sontak membuat juri dan penonton bingung.

Advertisement

Di tengah kebingungan itu, salah seorang juri, Mel B, langsung memencet tombol berwarna merah, tanda tidak suka. Selang beberapa detik kemudian, Demian muncul dari belakang panggung dan berjalan ke meja juri. Setelah melihat Demian, seorang juri lainnya, Simon Cowell, ikut menekan tombol merah. Ia merasa kecewa melihat penampilan Demian.

Setelah acara berakhir, suami artis Sara Wijayanto itu menjelaskan insiden itu lewat akun Instagram-nya, @_demianditya_. Ia mengakui ada kesalahan teknis dalam aksinya. Kendati demikian, ia masih memiliki trik lain yang siap mengguncang panggung AGT jika berhasil lolos ke semifinal. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepadanya lewat media sosial.

“Ada kesalahan teknis dalam penampilan malam ini, tapi ini bukan akhir. Saya masih punya banyak permainan yang ingin ditunjukkan jika lolos ke semifinal. Terima kasih banyak atas dukungannya dan jangan lupa memilih saya,” tulis Demian. 

Advertisement

Penjelasan Demian soal insiden di panggung AGT (Instagram @_demianaditya_)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif