Entertainment
Selasa, 22 Agustus 2017 - 22:10 WIB

Undangan Pernikahan Raisa-Hamish Tersebar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raisa dan Hamish Daud (Instagram @raisa6690)

Undangan pernikahan Raisa dan Hamish Daud yang tersebar di jejaring sosial membuat warganet galau.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan penyanyi cantik Raisa Andriana dan artis tampan Hamish Daud tinggal menghitung hari. Pada 3 September 2017 mendatang, keduanya bakal mengikat janji suci sehidup semati sebagai pasangan suami istri. Momen sakral itu kabarnya digelar di Hotel Mid Plaza, Sudirman, Jakarta.

Advertisement

Seiring waktu yang makin dekat, undangan pernikahan Raisa dan Hamish pun mulai tersebar di jejering sosial. Undangan itu kali pertama diketahui lewat unggahan akun Instagram gosip @lambe_turah, Selasa (22/8/2017).

Undangan pernikahan Raisa dan Hamish Daud (Instagram @lambe_turah)

Advertisement

Undangan pernikahan Raisa dan Hamish Daud (Instagram @lambe_turah)

Dalam unggahan itu terlihat undangan berwarna putih bertuliskan nama Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie. Sayangnya, foto undangan itu hanya memperlihatkan waktu dan tanggal resepsi pernikahan, Minggu (3/9/2017) pukul 18.30 WIB.

Foto undangan itu sontak membuat warganet galau. Mereka mengaku tak bisa hadir lantaran memiliki kesibukan lain. “Saya putuskan untuk tidak datang. Haram hukumnya datang ke nikahan mantan, terpoteque hati saya,” tulis @vitanurr.

Advertisement

“Maaf ya bang Hamish, pas tanggal itu kebetulan lagi sibuk banget. Enggak bisa datang, apalagi nyanyi di acara itu. Yang ada malah banjir nanti bang,” sambung @makerrott.

Makasih lho undangannya, tapi sayang maaf enggak bisa datang. Haram hukumnya datang ke nikahan mantan,” imbuh @laridarikenyataan.

Sementara itu, Raisa diketahui lebih giat berolahraga untuk menjaga stamina menjelang hari bahagianya itu. Hal itu diketahui dari beberapa foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @raisa6690. Sedangkan Hamish seperti biasa lebih banyak menghabiskan waktunya menjelajah berbagai tempat di Indonesia.

Advertisement

 

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif