Entertainment
Selasa, 22 Agustus 2017 - 20:45 WIB

KABAR ARTIS : Selamat! Istri Haykal Kamil Hamil 18 Minggu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tantri Namirah dan Haykal Kamil (Instagram @tantrinamirah)

Istri Haykal Kamil hamil 18 minggu.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Haykal Kamil dan Tantri Namirah. Tantri yang dinikahi Haykal pada Maret 2017 lalu kini telah berbadan dua.

Advertisement

Lewat akun Instagramnya@tantrinamirah, Tantri mengumumkan kehamilannya yang telah menginjak 18 minggu. Di usianya yang genap 27 tahun, Tantri merasa bahagia diberi kepercayaan oleh Tuhan menjadi seorang ibu.

“Hari ini saya merayakan ulang tahun yang ke 27. Dan tahun ini juga alhamdulillah saya mendapatkan hadiah dari Allah S.W.T yaitu di beri kepercayaan menjadi seorang ibu. Usia kehamilan saya sekarang sudah 18 minggu,” katanya mengawali kisahnya, Selasa (22/8/2017).

Namirah pun tak mempermasalahkan jenis kelamin sang bayi. Baginya yang terpenting adalah anaknya lahir dengan sehat serta menjadi anak yang saleh atau salihah.

Advertisement

“Saya tidak peduli akan mendapatkan anak laki-laki atau perempuan yang terpenting untuk saya sehat lahir dan batin, bisa menjadi anak yang soleh atau solehah, selalu jadi anak yang baik dan bisa berguna untuk ibu ayah dan orang-orang ya nak,” lanjutnya.

Hari ini saya merayakan ulang tahun yang ke 27. Dan tahun ini juga alhamdulillah saya mendapatkan hadiah dari Allah S.W.T yaitu di beri kepercayaan menjadi seorang ibu. Usia kehamilan saya sekarang sudah 18 minggu, saya tidak peduli akan mendapatkan anak laki-laki atau perempuan yang terpenting untuk saya sehat lahir dan batin, bisa menjadi anak yang soleh atau solehah, selalu jadi anak yang baik dan bisa berguna untuk ibu ayah dan orang-orang ya nak. Hey baby K selamat bertumbuh dalam cinta ibu dan ayah, kami juga siap menjadi penggembala penuh cinta untk membesarkan kamu dan pasti kami juga memanjakanmu dengan apik. Ibu dan ayah selalu sayang kamu nak. Sehat-sehat ya nak di perut ibu sampai jumpa di tahun depan terimakasih telah datang menjadi kado terindah dan memberikan kebahagiaan yang begitu luar biasa, semoga ibu dan ayah bisa menjadi orang tua yang baik buat kamu. I love you nak. Slide the photo for more story about kay, nay and baby K. -You are made of love- 22 agustus 2017 ??

A post shared by Tantri Namirah (@tantrinamirah) on

Advertisement

Harapan dan doa pun ia panjatkan agar bisa menjadi orang tua yang baik untuk anaknya yang diperkirakan lahir pada tahun depan. Ia juga memberi sedikit membocorkan insial nama sang anak nantinya.

“Hey baby K selamat bertumbuh dalam cinta ibu dan ayah, kami juga siap menjadi penggembala penuh cinta untk membesarkan kamu dan pasti kami juga memanjakanmu dengan apik. Ibu dan ayah selalu sayang kamu nak. Sehat-sehat ya nak di perut ibu sampai jumpa di tahun depan terimakasih telah datang menjadi kado terindah dan memberikan kebahagiaan yang begitu luar biasa, semoga ibu dan ayah bisa menjadi orang tua yang baik buat kamu. I love you nak. Slide the photo for more story about kay, nay and baby K. -You are made of love- 22 agustus 2017,” tulis Namirah.

Haykal Kamil resmi menikahi Tantri Namirah Adlyn di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 25 Maret 2017 lalu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif