Entertainment
Selasa, 22 Agustus 2017 - 23:45 WIB

K-POP : Yunho dan Changmin TVXQ Kisahkan Pengalaman Wamil

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yunho (kanan) dan Changmin TVXQ (Allkpop)

Penyanyi K-Pop Yunho dan Changmin TVXQ mengisahkan pengalaman menjalani wamil.

Solopos.com, SOLO – Jung Yunho dan Shim Changmin mengisahkan pengalaman selama menjalani wajib militer (wamil). Dua personel TVXQ tersebut tak sungkan mengucap perhatian satu sama lain.

Advertisement

“Aku memiliki waktu yang sulit untuk mengekspresikan perasaanku karena kami hanya berdua. Aku pernah merasa menyesal karena bersikap dingin dan kasar (kepada Yunho),” ujar Changmin seperti dilansir Antara dari Yonhap, Selasa (22/8/2017).

Mendengar pengakuan rekannya, Yunho mengatakan akhirnya mereka kembali saling berbincang seusai wamil. Dia meyakini rekannya penting untuknya.

“Kami akan banyak berbicara satu sama lain. Aku percaya bahwa yang penting dalam hidup kita adalah keberadaan orang-orang terkasih di samping kita. Changmin orang yang demikian untukku,” tutur Yunho.

Advertisement

TVXQ akan mengadakan acara jumpa penggemar selama dua hari di Kompleks Olahraga Jamsil, Seoul pada 30 September – 1 Oktober 2017.

Setelah itu, mereka akan memulai tur konser di lima kota di Jepang pada bulan November. S.M. Entertainment selaku manajemen mereka memperkirakan tur Jepang ini terdiri dari 14 pertunjukan dan akan mengumpulkan sekitar 650.000 penonton.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Changmin K-Pop TVXQ Yunho
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif