Entertainment
Selasa, 22 Agustus 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Exo Luncurkan Pesan Lewat Video Singkat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Exo (Soompi)

Exo meluncurkan pesan lewat video di Youtube.

Solopos.com, SOLO – Exo mengirim pesan kepada penggemar melalui sebuah video singkat yang diunggah di Youtube. Video tersebut berisi musik powerfull dalam dua versi yakni bahasa Korea dan China.

Advertisement

Saat membuka video berdurasi 20 detik tersebut, penggemar akan mendengar suara yang memikat dari para personel Exo dengan grafis gerhana matahari total. Di akhir video, sebuah pesan ditujukan untuk fans yang menyebutkan kekuatan musik muncul saat gerhana terjadi.

Sebelum diluncurkan video tersebut, Exo telah membocorkan konsep terbarunya di akun Twitter resmi mereka. “Gerhana dimulai pada 21 Agustus 2017. 09.06.43 (PDT)/Madras,” kicau mereka Senin, (21/8/2017).

Banyak penggemar memperkirakan Exo akan mengambil tema gerhana yang terjadi di Amerika Serikat di comeback mereka pada awal September 2017 mendatang.

Advertisement

Seperti diketahui, fenomena alam gerhana memang menjadi hal yang spesial bagi boy band asuhan S.M. Entertainmen ini. Sebelumnya, mereka menggunakan foto gerhana matahari di video klip seperti Mama, Black Pearl, hingga Ko Ko Bop.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Exo Gerhana Matahari K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif