Entertainment
Selasa, 22 Agustus 2017 - 09:00 WIB

5 Tahun Jadi Perias Langganan, Ini yang Bikin Bubah Alvian Kagumi Raisa

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bubah Alfian dan Raisa (Instagram @bubahalfian) - Copy

Inilah yang membuat perias langganan, Bubah Alvian, kagum dengan sosok Raisa.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi terkenal seperti Raisa Andriana tentu harus tampil cantik di berbagai kesempatan. Guna tampil memesona, ia pun tak mau sembarangan memilih perias. Selama ini, ia mempercayakan riasannya kepada makeup artist profesional, Bubah Alfian.

Advertisement

Bagi Bubah Alfian, merias wajah Raisa adalah pekerjaan yang sangat menyenangkan. Saking senangnya, tak terasa hampir lima tahun ia menangani wajah pelantun Kali Kedua itu. Selain cantik dan baik hati, ada hal lain yang membuat pria asal Jember, Jawa Timur ini mengagumi sosok Raisa.

Kekaguman perias langganan sederet selebritas Tanah Air ini disampaikan langsung lewat foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @bubahalfian. “My sis @raisa6690 hampir lima tahun jadi MUA-nya Yaya. Dia adalah orang yang sangat baik dan makin hari makin cantik,” tulis Bubah pada keterangan foto memeluk Raisa.

Bukan hanya cantik dan baik hati, Bubah menilai Raisa adalah orang yang taat beribadah. Ia ingat betul  merias wajah Raisa di saat menjelang maghrib. “Rajin beribadah. Inget banget dulu jam 17.30 WIB mau mulai makeup tapi dia nyempetin buat salat dulu. Padahal show jam 19.00 WIB dan jarak tempat makeup ke lokasi nyanyi beberapa kilometer. Sukses dan bahagia selalu ya sis. Terima kasih untuk segalanya,” sambung Bubah.

Advertisement

Fakta unik soal Raisa yang diungkap Bubah membuat warganet makin kagum. Mereka sangat senang mengetahui Raisa adalah wanita muslim yang taat beribadah. “Baca caption-nya mungkin itu rahasianya dia banyak yang suka. Karena air wudu jadi aura kecantikannya terpancar,” tulis @i_navaria.

“Idola banget memang kak Raisa ini. Semoga selalu bahagia ya kak,” sambung @belindaputeri.

“Kak Yaya memang selalu menginspirasi. Keren banget kak, yang kayak gini ini harus dicontoh. Iadaman banget,” lanjut @kanasyah.

Advertisement

Bukan hanya memuji, beberapa warganet lainnya berharap Raisa segera berjilbab. Sebab, mereka menilai mengenakan jilbab merupakan kewajiab bagi setiap wanita muslim. “Orang yang sangat menginspirasi. Semoga setelah menikah nanti makin istiqomah dengan berhijab akan lebih cantik. Soalnya jilbab hukumnya wajib bagi setiap muslim,” tulis @fatenurrria.

“Ibadahnya keren, lebih keren lagi kalau pakai hijab. Selain keren jadi makin cantik juga, sukses terus kak Yaya,” lanjut @diannitamm.

Sebagai informasi, Bubah Alfian adalah salah satu perias langganan para artis top Tanah Air. Hasil riasan yang luar biasa membuat pria asal Jember, Jawa Timur itu terkenal sampai ke mancanegara. Ia pernah mendapat kesempatan merias kontestan ajang pencarian model internasional, American Next Top Model season 20. Prestasi mengagumkan itulah yang membuatnya menjadi langganan sederet pesohor Tanah Air.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif