Jateng
Senin, 21 Agustus 2017 - 13:50 WIB

LIGA 2 : Meski Pasti Lolos Fase Grup, PSIS Tetap Ngotot Lawan Persis

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana latihan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jateng, Minggu (20/8/2017). (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 grup 4 pekan ke-13 akan dijalani dengan maksimal oleh PSIS Semarang yang akan menjamu Peris Solo meski sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Semarangpos.com, SOLO – PSIS Semarang sudah dipastikan lolos ke babak 16 Besar Liga 2 setelah berhasil menghancurkan PPSM Magelang dengan skor 0-5 dalam babak penyisihan grup 4 di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (16/8/2017) lalu.

Advertisement

Meski sudah dipastikan lolos fase grup dengan raihan 29 poin dari 12 pertandingan, manajemen PSIS menyatakan anak-anak asuhan Subangkit tetap akan tampil maksimal pada dua pertandingan yang tersisa sisa di babak penyisihan grup 4 Liga 2, termasuk saat melawan Persis Solo yang akan digelar di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (21/8/2017) sore.

Hal tersebut diungkapkan manajemen PSIS Semarang melalui media sosial Instagram, Minggu (20/8/2017). “Meskipun PSIS Semarang sudah mengamankan satu slot dibabak 16 besar Liga 2 2017, sisa dua laga di babak penyisihan grup 4 ini tetap terus akan tampil maksimal,” ungkap pengelola akun resmi Instagram milik PSIS Semarang.

Sementara pada postingan lainnya, manajemen PSIS Semarang mengharuskan para pemain untuk tampil gagah dan berani menyongsong babak 16 besar kompetisi Liga 2. “Matchday 13 Liga 2 Grup 4. PSIS Semarang vs Persis Solo. Senin, 21 Agustus 2017. KO 15:00 WIB Stadion Jatidiri. Menatap 16 Besar. SING GAGAH, WANI!” tulis pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Advertisement

Meski demikian, seperti dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, pelatih PSIS Semarang Subangkit mengingatkan anak-anak asuhannya untuk tak terlalu percaya diri menghadapi Persis Solo. Menurutnya, Persis Solo bukanlah tim yang patut diremehkan.

[Baca juga: Hadapi Persis, PSIS Dilarang Overconfident]

Terlepas dari perngatan Subangkit untuk tak over-confident, manajemen PSIS Semarang menyatakan M. Ridwan dan kawan-kawan dalam kondisi on-fire jelang laga melawan Persis Solo di babak penyisihan grup 4 Liga 2 pekan ke-13. “Seluruh pemain nampak on fire dan siap untuk laga besok [Senin],” ungkap manajemen PSIS Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif