Jateng
Senin, 21 Agustus 2017 - 16:50 WIB

LIGA 2 : Kerusuhan Warnai Laga PSIS vs Persis di Jatidiri

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para suporter PSIS Semrang di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jateng. (Instagram-@panserbiru2001)

Liga 2 yang dilakoni PSIS Semarang dan Persis Solo di Stadion Jatidiri Semarang kembali diwarnai kerusuhan.

Semarangpos.com, SEMARANG — Keributan antarsuporter mewarnai laga lanjutan Liga 2 yang mempertemukan PSIS Semarang dan Persis Solo di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (21/8/2017) sore.

Advertisement

Berbeda dari kekhawatiran aparat keamanan, kerusuhan bukan terjadi antara pendukung PSIS Semarang yang bertikai dengan suporter Persis Solo. Keributan justru terjadi antarpendukung PSIS Semarang.

Rusuh yang dipertontonkan suporter PSIS Semarang saat menjamu tamunya yang datang untuk mendukung Persis Solo di kandang mereka itu diperagakan di tribun Timur dan Utara. Keributan itu dimulai saat jeda permainan seusai babak pertama.

Kantor Berita Antara yang telah memublikasikan kabar terjadinya kerusuhan antarsuporter PSIS itu mengaku belum mengetahui penyebab awal kericuhan. Yang pasti, menurut Antara, kericuhan itu sempat membuat babak kedua terlambat dimulai sekitar 10 menit.

Advertisement

Aparat keamanan langsung masuk ke dalam kerumunan kedua kelompok suporter untuk mencegah kericuhan berlanjut. Sepanjang babak pertama laga PSIS Semarang versus Persis Solo, sejatinya tak tampak ada kekerasan terjadi. Bahkan PSIS membukukan keunggulan 1-0 melalui gol Haudi Abdillah.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif