Sport
Senin, 21 Agustus 2017 - 08:30 WIB

LIGA 2 : Inilah Perkiraan Formasi PSIS Vs Persis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo Tri Handoko (10) saat berlaga dengan PSIS Semarang dalam laga Liga 2 PSSI di stadion Manahan Kamis (6/7/2017). (JIBI/Solopos/ Sunaryo Haryo Bayu)

Liga 2 akan menyajikan duel PSIS Semarang vs Persis Solo.

Solopos.com, SEMARANG — Persis Solo dihadapkan pada kondisi kurang menguntungkan saat bertandang ke markas PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Grup 4 Liga 2 di Stadion Jatidiri Semarang, Senin (21/8/2017). Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu terancam tak diperkuat sejumlah pilar andalan.

Advertisement

Satu pemain andalan Persis yang dipastikan absen adalah gelandang tengah sekaligus kapten tim, M. Wahyu. Pemain bernomor punggung 23 itu tak bisa dimainkan lantaran mendapat hukuman akibat akumulasi kartu kuning.

Persis juga kemungkinan tidak bisa menurunkan striker andalan, Agung Supriyanto, karena cedera. Striker anyar yang sudah memborong dua gol itu berkali-kali dijatuhkan pemain Persipon Pontianak dalam pertandingan Jumat (18/8/2017) malam WIB. Kondisi Agung masih akan dievaluasi pada Senin pagi pada saat penentuan starting line up.

Berikut perkiraan susunan pemain PSIS vs Persis Solo:

Advertisement

PSIS Semarang (4-2-3-1): Aji Bayu; Taufiq Hidayat, Rio, Haudi Abdillah ©, Safrudin Tahar; Gullid, Ahmad Agung; Melcior, Hari Nur, Lastori; Erik Dwi.

Pelatih: Subangkit

Persis Solo (4-4-2): Agung Prasetyo (C); Akbar Riansyah, Anam Syahrul, Ikhwan Ciptady; Soni Setiawan; Dedy Cahyono, Eli Nasoka, Bayu Andra, Bayu Nugroho; Rudiyana, Tri Handoko.

Advertisement

Pelatih: Widyantoro

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif