Jateng
Senin, 21 Agustus 2017 - 15:50 WIB

LIGA 2 : Akhir Babak Pertama, PSIS Ungguli Persis 1-0

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PSIS Semarang vs Persis Solo (JIBI/Semarangpos/Imam Yuda Saputra)

Liga 2 mempertemukan duel PSIS kontra Persis.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang untuk sementara unggul atas Persis Solo 1-0 dalam laga lanjutan Liga 2 di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (21/8/2017) sore WIB.

Advertisement

Gol keunggulan PSIS tercipta di akhir babak, tepatnya menit ke 45+2 lewat sundulan Haudi Abdillah seusai memanfaatkan sepak pojok Taufik Hidayat.

Duel antara dua tim papan atas Grup 4 Liga 2, PSIS kontra Persis Solo, berlangsung menarik. Persis yang bertindak sebagai tim tamu bermain lebih banyak menunggu dan hanya mengandalkan serangan balik.

Tercatat, selama babak pertama Persis hanya mampu menciptakan dua peluang melalui Rudiyana dan Eli Nasoka pada menit keempat dan ke-21. Namun, dua kali peluang Persis lewat tendangan luar kotak penalti itu mampu digagalkan dengan mudah kiper PSIS, Aji Bayu.

Advertisement

Sementara, PSIS berulangkali mengancam gawang Persis, baik melalui Ahmad Agung, Hari Nur, maupun Melcior. Agung menciptakan peluang pada menit ke-12 melalui bola sundulan yang melebar ke atas tiang gawang Persis.

Laga dua tim papan atas Grup 4 Liga 2 itu berlangsung dalam tempo tinggi. Tercatat, dua pemain Persis bahkan sudah harus diganjar kartu kuning di pertengahan babak pertama, yakni Dedi Cahyono dan Eli Nasoka.

Kendati tertinggal 0-1, Persis tetap tampil disiplin. Terbukti, beberapa kali pertahanan Pasukan Widyantoro itu mampu menggagalkan upaya para pemain PSIS.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif