Entertainment
Senin, 21 Agustus 2017 - 18:10 WIB

KABAR ARTIS : Selamat! Titi Kamal Hamil Anak Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Titi Kamal kabarkan kehamilan kedua (Instagram @titi_kamall)

Kabar kali ini dari artis Titi Kamal yang hamil anak kedua.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Titi Kamal sangat senang dengan kehamilan keduanya. Beberapa waktu lalu ia memang berkeinginan memberikan adik kepada anak pertamanya yang kini telah berusia empat tahun. Keinginan itu diungkapkan Titi pada awal Juli 2017 lalu.

Advertisement

Istri Christian Sugiono itu akhirnya menyampaikan kabar bahagia soal kehamilannya yang kini berusia enam bulan. Kabar bahagia itu dibagikan Titi lewat akun Instagram pribadinya, @titi_kamall, Sabtu (19/8/2017).

“Ya, aku hamil memasuki bulan ke enam kehamilan. Syukur alhamdulillah dikasih amanah lagi sama Allah. Terima kasih doanya teman-teman. Doakan lancar sampai persalinan ya,” tulis Titi.

Kabar kehamilan Titi disambut gembira oleh warganet. Tak lupa, mereka mengucapkan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk Titi dan bayi dalam kandungannya. “Masih enggak percaya. Kamu baru saja memulai program hamil. Tapi, ternyata malah sudah hamil enam bulan. Sungguh luar biasa, selamat ya,” tulis @shiwenliu.

Advertisement

“Alhamdulillah seneng banget denger-nya. Semoga diberi kelancaran sampai persalinan ya kak,” sambung @eiswa9o9.

“Selamat. Sehat selalu untuk ibu dan calon anaknya. Artis yang keluarganya selalu harmonis dan bahagia. Semoga selalu dilimpahi berkah dari Tuhan ya mbak,” imbuh @m4y4_pm.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, bintang film Ada Apa dengan Cinta itu tak menargetkan anak kedua dengan jenis kelamin laki-laki atau perempuan. Titi memilih pasrah, asalkan anak yang dilahirkannya dalam kondisi sehat dan normal.

Advertisement

Sebagaimana diketahui, Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah di Australia pada 6 Februari 2009. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Arjuna Zayan Sugiono. Setelah berusia empat tahun, Titi lantas memulai program kehamilan untuk memberikan adik kepada putra pertamanya. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif