Entertainment
Senin, 21 Agustus 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Awal Bulan Depan, Exo Kembali dengan Karya Besar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Exo (Soompi)

Exo akan comeback dengan karya yang lebih besar pada awal bulan depan.

Solopos.com, SOLO – Para penggemar musik Korean Popular (K-Pop) menduga Exo akan comeback dengan karya yang lebih besar pada awal September 2017 mendatang. Anggapan tersebut muncul dari kicauan Exo di akun Twitter resmi mereka.

Advertisement

Sebagaimana diketahui, telah terjadi gerhana matahari pada 21 Agustus 2017 pukul 09.26 waktu setempat di Madras, Oregon, AS. Exo di Twitternya mengumumkan pengumuman besar tersebut.

Twitter Exo

Gerhana memang selalu menjadi hal yang besar bagi Exo. Di beberapa video klip mereka selalu memperlihatkan gerhana seperti Mama, Angel, Black Pearl, dan video klip terbaru mereka Ko Ko Bop.

Advertisement

Gerhana di Ko Ko Bop

Salah satu personel Exo, Baekhyun, sebagaimana dilansir Allkpop, Senin (21/8/2017), sebelumnya juga menyatakan Ko Ko Bop hanyalah prekuel comeback yang sesungguhnya di mana S.M Entertainment telah menyiapkan sesuatu yang benar-benar menakjubkan.

Gerhana Black Pearl

Advertisement

Sementara itu, S.M. Entertainment mengonfirmasi comeback Exo yang dijadwalkan pada awal bulan depan. “Exo berencana merilis album repackaged pada awal September. Kami akan mengumumkan jadwal yang tepat saat diputuskan,” kata mereka seperti dilansir Soompi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif