Entertainment
Senin, 21 Agustus 2017 - 21:10 WIB

Indadari Sebut Uang Hasil Joget Caisar Haram

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Caisar (Instagram @caisar_yang_belomsempurna)

Salah satu yang membuat Caisar marah dengan Indadari adalah meyebut hasil jogetnya adalah uang haram.

Solopos.com, SOLO – Penyebab perceraian Caisar Putra Aditya perlahan terungkap. Diketahui Indadari menentang keputusan sang suami untuk kembali menggeluti dunia hiburan. Wanita bercadar itu juga tak mau menerima pemberian nafkah dari Caisar yang didapat dari dunia hiburan.

Advertisement

“Mau nafkahi gimana? Mau menafkahi dari duit joget kan dibilang duit haram dia enggak mau menerima. Mbak kerja di entertaint, suami mbak bilang jangan hidupin keluarga lo pakai duit haram. Mau gimana coba?” jelas kakak kandung Caisar, Wawan, sebagaimana dikabarkan Okezone, Senin (21/8/2017).

Bagi Wawan pribadi tidak ada salahnya Caisar kembali bergoyang apabila itu memang untuk menghidup keluarga kecilnya. Ditambah tidak ada perspektif negatif terkait goyangan yang ditunjukkan oleh Caisar.

“Kemarin duit kan dari joget-joget. Itu juga joget juga enggak buka baju enggak striptis. Ibaratnya, joget kan orang Arab saja masih joget. Berati haram? Ngeri omongan gitu, musik haram, joget haram, entertaint haram. Entertaiment skup-nya mana? Emang mereka ngapain?” sambungnya.

Advertisement

Soal kabar perceraian yang ramai diperbincangkan, Caisar memilih tak terlalu berkomentar banyak. Bagi mereka tak ada gunanya membesar-besarkan masalah. Caisar sendiri kini fokus untuk menghidupi putra semata wayangnya dengan Indadari, Kipsmail Aditya Harnano.

“Sudahlah intinya ini bukan makanan publik, kalaupun dibuka itu aib Caisar juga enggak mau. Semua dibuka kan dari mereka dari pihak sana. Kita lebih baik diam, tujuannya kita kan untuk menghidupi anak, Kipsmail,” ujar Wawan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif