Entertainment
Senin, 21 Agustus 2017 - 19:10 WIB

Hamil 7 Bulan, Celine Evangelista Gelar Baby Shower

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Celine dan Stevan menggelar baby shower (Instagram @celine_evangelista)

Celine Evangelista dan Stevan William menggelar baby shower.

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebritis Celine Evangelista dan Stevan William berbahagia menantikan anak pertama mereka. Kehamilan Celine yang memasuki bulan ke-7 dirayakan dengan menggelar baby shower, Minggu (20/8/2017).

Advertisement

Perayaan tujuh bulan kehamilan Celine digelar cukup meriah dan dihadiri oleh kerabat dan serta teman-teman terdekat mereka. Mengusung warna pastel, keduanya terlihat serasi memamerkan senyum dan tawa jelang kelahiran anak mereka.

Celine pada beberapa foto yang diunggah di media sosialnya terlihat mengenakan gaun pendek berwarna biru dengan perut yang sudah membuncit. Sementara sang suami tampan dengan balutan jas berwarna senada dan celana berwarna krem.

“Terimakasihh untuk semua yg udah dateng ke acara BabyShower (7bulanan) aku & @stefannwilliam tadi #stefancelinepregnant #stefanceline #babyshowercelinestefan #20agustus2017,” tulis Celine di akun Instagramnya @celine_evangelista, Minggu.

Advertisement

Perayaan tujuh bulan kehamilan tak lengkap rasanya jika tak menebak jenis kelamin sang jabang bayi. Saat memotong surprise cake ternyata di dalam cake adalah warna biru yang menandakan laki-laki.

“Baby BOY or Baby GIRL???? Slide the photos. Surprise cake didalamnya warna biru sooo…..it’s gonna be BABY BOY woohoooo Terimaksih Tuhan #stefanceline #babyshowercelinestefan #20agustus2017 #stefancelinepregnant,” kata Celine.

Baby BOY or Baby GIRL???? Slide the photos ? . Surprise cake didalamnya warna biru sooo….. . it’s gonna be BABY BOY ? woohoooo ?????? Terimaksih Tuhan ? #stefanceline #babyshowercelinestefan #20agustus2017 #stefancelinepregnant

Advertisement

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on


Ucapan dari netizen pun mengalir di kolom komentar. Selain doa untuk Celine dan bayinya, mereka juga tak sabar melihat paras bayi mereka.

“Congrats kak @celine_evangelista and kak @stefannwilliam mau baby boy or girl sama aja tapi kali ini berharap banget semoga baby boy biar lengkap sehat terus, ga sabar lihat steline junior waaahhhh pasti Cantik or Ganteng nya cetar membahana,” tulis akun itsme_patriscia.

“Selamat mommy and daddy, ,,sehat trus kalian couple steline,” kata akun wulanapriliatri.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif