Entertainment
Minggu, 20 Agustus 2017 - 18:45 WIB

Satu Lagi Artis Buka Bisnis Kue, Cita Citata Luncurkan Ceata Cake

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ceata Cake (Instagram @cita_ciatata)

Cita Citata membuka bisnis kue kekinian.

Solopos.com, SOLO – Ramai bisnis kue kekinian yang dibuka oleh sederet selebritis Tanah Air rupanya membuat pendangdut Cita Citata tertarik. Pelantun Sakitnya Tuh di Sini tersebut membuka bisnis kue, Minggu (20/8/2017).

Advertisement

Cita-Citata memilih kota kelahirannya, Bandung, sebagai tempatnya membuka usaha. Di akun Instagram, penyanyi bertubuh mungil tersebut mengundang masyarakat Bandung untuk hadir di acara pembukaan Ceata Cake yang digelar di Atrium Miko Mall Kopo.

“Haloo Wargi Kopo Bandung .. @ceatacake akan hadir dan bertemu kalian .. sampai ketemu di sana ya #enaknyatuhdisini,” tulis Cita, Minggu.

Netizen mendoakan bisnis kue Cita Citata berjalan lancar. Tapi ada juga netizen yang mempertanyakan banyaknya artis yang membuka bisnis kue serupa.

Advertisement

“Mudah-mudahan bisnis kue nya ka cici gk hanya di bandung tp luar kota bandung juga ada, biar bisa beli,” kata akun allbert_andre.

“Sukses terussss @cita_citata semoga bisa se sukses @gigieatcake yaa,” kata akunrahayuveronika.

“Semuanya pada buka roti2an, latah banget. kan gini kasian guwe susah cobain satu2,” tulis akun adimasbintono.

Advertisement

Cita Citata menambah daftar panjang selebritis Indonesia yang membuka bisnis kue kekinian. Setidaknya, ada belasan artis yang membuka bisnis serupa seperti Irwansyah (Napoleon Medan), Zaskia Sungkar (Snowcake Surabaya), Shireen Sungkar (Raincake Bogor), Teuku Wisnu (Strudel Malang), Laudya Chintya Bella (Bandung Makuta), dan sebagainya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif