Jateng
Minggu, 20 Agustus 2017 - 08:50 WIB

KENAKALAN REMAJA : Duh, Gara-Gara Cewek, Pelajar SMA di Pati Nyaris Berkelahi

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tawuran (JIBI/Solopos/Dok.)

Kenakalan remaja diperlihatkan pelajar SMA di Pati.

Semarangpos.com, PATI – Sejumlah pelajar SMA di Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng) nyaris terlibat perkelahian di Jl, Pati-Tayu Km 4, Jumat (18/8/2017). Ironisnya, kenakalan remaja yang terjadi di Pati itu dipicu masalah sepele, yakni berebut cewek.

Advertisement

Dikutip dari laman Internet resmi Polda Jateng, Sabtu (19/8/2017), keributan antara pelajar dari dua SMA yang berbeda itu terjadi di kawasan yang berdekatan dengan SMK Muhammadiyah Pati. Keributan itu pun memancing reaksi warga sekitar yang menyaksikan.

Warga bersama pihak SMK Muhammadiyah pun langsung meredakan ketegangan yang terjadi di antara para pelajar itu. Warga juga meminta bantuan aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Pati yang langsung menggelandang para pelajar itu ke Mapolsek.

Kapolsek Pati Iptu Pujiati mengatakan membenarkan bentrokan di antara para pelajar SMA di Pati itu.

Advertisement

“Waktu kami patroli dapat laporan dari masyarakat bahwa ada pelajar yang sedang ribut. Kami pun langsung mendatangi lokasi dan mengamankan lima pelajar,” ujar Iptu Pujiati.

Pujiati menambahkan para pelajar itu diamankan untuk mendapatkan pembinaan sekaligus menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti tawuran. Pujiati juga menyebutkan jika bentrok di antara pelajar itu dipicu masalah perempuan.

Masih dari informasi yang dikutip dari laman Internet resmi Polda Jateng, para pelajar yang terlibat percekcokan itu berasal dari dua sekolah yang berbeda di Pati, yakni SMA Nasional dan SMA Bopkri.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif