Entertainment
Minggu, 20 Agustus 2017 - 15:10 WIB

K-POP : Keluar Wamil, Siwon Suju Kampanye UNICEF di Vietnam

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Siwon Super Junior (Soompi)

Siwon akan mengunjungi Vietnam untuk kampanye program UNICEF.

Solopos.com, SOLO – Keluar dari wajib militer (wamil) Choi Siwon langsung melanjutkan aktivitasnya. Anggota boy band Super Junior tersebut akan mengunjungi Vietnam besok untuk kampanye organisasi PBB yang menangani anak-anak UNICEF.

Advertisement

S.M. Entertainment selaku manajemen Siwon mengatakan pelantun Mamacita tersebut akan berpartisipasi dalam kampanye Smile for U yang diselenggarakan oleh UNICEF untuk mendukung pendidikan musik untuk anak-anak di Asia.

Penyanyi sekaligus aktor berusia 31 tahun tersebut akan berada di beberapa kota di Vietnam, termasuk Da Nang, dari Senin-Jumat, (21-25/7/2017), untuk kampaye amal yang juga didukung oleh S.M. Entertainment.

Siwon dinobatkan sebagai salah satu perwakilan khusus Korean Committee untuk UNICEF pada November 2015 setelah berpartisipasi aktif dalam berbagai kampanye UNICEF sejak 2010.

Advertisement

Selama tinggal di Vietnam, Siwon mengunjungi sejumlah sekolah dan pusat penitipan anak untuk melakukan kegiatan sukarela. Dia juga akan shooting sebuah film promosi untuk proyek dukungan pendidikan UNICEF Schools for Asia.

“Saya senang dapat bergabung dengan proyek yang penuh arti sebagai perwakilan UNICEF,” ujar Siwon dalam sebuah pernyataan, dilansir Antara dari Yonhap, Minggu (20/8/2017).

“Saya ingin mempelajari perasaan anak-anak dalam kunjungan ke Vietnam tersebut dan memberi mereka kesempatan untuk memiliki mimpi indah lewat musik,” kata Siwon.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Siwon SuJu Super Junior
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif