Jogja
Minggu, 20 Agustus 2017 - 17:20 WIB

HUT KEMERDEKAN RI : 2 Nenek Semangat Ikut Jalan Sehat di Bogoran

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dukuh Bogoran, Istiarto saat melepas peserta jalan sehat di Pedukuhan Bogoran, Kelurahan Trirenggo, Bantul, Minggu (20/8/2017). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Ratusan warga Padukuhan Bogoran, Trirenggo, Bantul menggelar jalan sehat, Minggu (20/8/2017) pagi

Harianjogja.com, BANTUL-Ratusan warga Padukuhan Bogoran, Trirenggo, Bantul menggelar jalan sehat, Minggu (20/8/2017) pagi. Jalan sehat ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ?RI ke-72.

Advertisement

Jalan sehat dengan menyusuri kampung ini dimulai sekitar pukul 06.30 WIB. Kegiatan ini juga menjadi ajang bertemunya antar keluarga se-padukuhan dalam suasana santai.

Usai jalan sehat warga berkumpul bersama di ruang terbuka di tengah kampung, kemudian menikmati bubur sayur piring pincuk bersama-sama.

Sebelumnya rangkaian kegiatan HUT RI di Padukuhan Bogoran sudah digelar sejak dua pekan lalu, mulai dari lomba baris berbaris bapak-bapak, lomba volly, lomba bernyanyi, macopat, dan berbagai perlombaan untuk anak-anak.

Advertisement

Panitia penyelenggara juga memberikan apresiasi kepada dua janda perempuan yang ?sudah berusia 80-an tahun, namun masih kuat untuk ikut jalan sehat mulai dari garis start sampai garis finish. Keduanya adalah Mbah Dwi alias Zainab dan Mbah Sastropiah.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jalan Sehat
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif