The King In Love (One Channel) The King In Love (One Channel)
Minggu, 20 Agustus 2017 21:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

DRAMA KOREA
Drama Siwan dan Yoona Gagal Raih Simpati Pencinta Drakor

Drama Korea The King In Love belum menunjukkan rating memuaskan.

Solopos.com, SOLO – Drama terbaru Im Siwan dan Yoona, The King in Love menunjukkan hasil yang mengecewakan. Drama besutan MBC tersebut terus mengalami penurunan rating.

Kedua pemeran utama yang memiliki popularitas tinggi diharapkan mampu mengangkat rating drama ini. Namun ternyata popularitas mereka tidaklah cukup memuaskan pencinta drama Korea.

Drama bertema saeguk (sejarah) di MBC memiliki sejarah yang cukup memuaskan dengan perolehan rating dua digit (setidaknya 10 persen lebih). Tapi, The King in Love belum mampu meneruskan prestasi tersebut.

Sebagaimana dilansir Allkpop, Minggu (20/8/2017), sejak episode pertama yang ditayangkan pada 17 Juli, drama tersebut sudah terjebak dalam rating satu digit bahkan turun hingga 5,1 persen di episode ketiga. Rating tertinggi yang mampu diperoleh drama Senin dan Selasa ini hanya 8,1 persen di episode kedua. Saat ini The King in Loves hanya berada di kisaran 5-6 persen.

Kemampuan akting Yoona yang dinilai jauh lebih baik serta proyek terakhir Siwan sebelum menjalani wajib militer tidak dapat dimungkiri menjadikan drama ini diharapkan memperoleh hasil yang memuaskan. Tapi sayang harapan tersebut belum terwujud bahkan hingga episode 20.

 

 

Furniture Export Company Needs Urgently, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…