Entertainment
Minggu, 20 Agustus 2017 - 10:30 WIB

Dikabarkan Poligami, Inikah Istri Muda Opick?

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Opick luncurkan album baru (Detik.com)

Sensasi artis tentang foto istri muda Opick beredar di dunia maya setelah dikabarkan poligami. 

Solopos.com, SOLO – Kabar keretakan rumah tangga penyanyi religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick membuat warganet terkejut. Pasalnya, rumah tangga yang selama 15 tahun adem ayem itu mendadak dikabarkan berada di ujung tanduk.

Advertisement

Menurut kabar yang beredar Opick digugat cerai sang istri, Dian Rositaningrum, karena melakukan poligami secara diam-diam. Kabar itu diperkuat dengan curahan hati Dian soal poligami sang suami yang viral di dunia maya. Setelah itu, muncul pula foto wanita yang disebut-sebut sebagai istri muda sang artis.

Foto wanita yang diduga bernama Wulan itu ramai dibicarakan seusai diunggah akun Instagram gosip @lambe_lamis, Sabtu (19/8/2017). Foto itu menampilkan dua wanita berhijab yang salah satunya diduga sebagai istri Opick. Wanita yang diduga merupakan istri Opick itu terlihat mengenakan gaun warna oranye yang dipadukan dengan jilbab hitam.

Foto tersebut didapat dari unggahan seorang warganet di Facebook. Pada keterangan foto si pemilik akun yang disensor itu menulis tengah bekerja dengan Wulan. “Ngamen bersama Wulan istri dari ust Opick di hotel Max One, indahnya,” tulis pemilik akun sebagai keterangan foto.

Advertisement

“Enggak sengaja nemu di Facebook. Jadi bener ya mbak Wulan udah nikah sama bang Opick. Ya sudah, doa terbaik untuk bang Opick, mbak Dian, dan mbak Wulan,” tulis @lambe_lamis pada keterangan foto.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, foto itu tetap mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka mengaku sangat sedih mendengar kabar tak sedap dari keluarga pelantun Tombo Ati itu. “Sedih banget pas baca berita ini. Enggak nyangka bang Opick melakukan semua ini. Semoga mbak Dian kuat ya. Kalau memang mau poligami kenapa harus sembunyi-sembunyi sih? Jujur aja kenapa?” komentar @vvloph sedih.

“Kasihan mbak Dian udah melahirkan enam anak, melewati masa sulit, eh malah diperlakukan seperti ini. Tega banget membagi cinta sama wanita yang diberi tumpangan hidup selama tujuh tahun. Tega banget sih. Sabar ya mbak Dian, semoga masalahnya cepat berakhir,” sambung @rinduananda.

Advertisement

“Makin sedih ya lihat foto ini. Padahal selama ini mas Opick kelihatannya baik banget. Tapi kok malah kayak begini perilakunya? Enggak kasihan sama istri dan anak mas?” imbuh @fitriasuhi.

Seperti diketahui, kabarnya Opick telah berpoligami selama tujuh tahun. Wanita yang disebut sebagai istri mudanya itu berprofesi sebagai backing vocal-nya. Selama ini, wanita itu dikabarkan tinggal satu atap dengan Opick dan keluarganya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif