Opick luncurkan album baru (Detik.com) Opick luncurkan album baru (Detik.com)
Sabtu, 19 Agustus 2017 21:30 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Postingan Ini yang Bikin Opick Diterpa Kabar Digugat Cerai Istri

Unggahan akun Instagram Opick mendapati banyak komentar dari warganet.

Soloops.com, JAKARTA – Penyanyi religi, Opick dikabarkan tengah digugat cerai istrinya, Dian Rositaningrum. Kabar ini beredar dan telah membuat akun jejaring sosial pelantun Tombo Ati itu diberondong pertanyaan warganet.

Dalam foto yang diunggah lewat instagram pribadinya @opick_tomboati, menunjukkan wajah Opick yang tengah tersenyum di dalam mobil sembari mengenakan headset putih. Dalam foto itu juga tertulis kalimat panjang.

“Hari yg indah semoga berkah…sungguh lebih banyak suka di banding duka dalam kehidupan .. Tapi alangkanya sedikitnya diri ini bersyukur … Semoga Allah mudahkan segala jalan dalam taat Cinta dan RidhoNya…,” tulis Opick.

Dalam kalimat itu tersirat bahwa penyanyi 43 tahun tersebut mengajak para netizen untuk mensyukuri atas segala kehidupan yang telah diberikan Allah dan berharap semoga hari itu membewa berkah.

Tak sampai disitu, Opick juga menyinggung agar kita sebagai umat manusia untuk saling mnghargai dan menghormati. Selain itu dirinya berharap agar tidak ada perselisihan antar manusia melainkan menyebarkan cinta untuk sesama.

“Untuk sahabat semua saling mendoakan ya… Belajar jangan gampang marah gampang curiga gampang mengadili orang lain belajar kembali … Untuk arif memandang orang lain dg Cinta… Sehitam apapun masa lalunya…. Selamat berkarya ber kerja beribadah taburkan manfaat sebanyak banyaknya sebelum masa hilang … Dan tak lagi kita bisa menyentuhnya ..,” tambahnya.

Meski unggahan foto itu telah dibagikannya sekira seminggu yang lalu, warganet justru berkomentar tentang isu perceraiannya dengan sang istri. Bahkan netizen ada yang menyebut mendapatkan berita dari salah satu acara di televisi. Pertanyaan-pertamyaan pun dilayangkan netizen untuk Opick, apakah berita tersebut benar adanya sampai kabar poligami pun disebut warganet.

“Masa sih @opick_tomboati di gugat cerai sma istrinya gara2 poligami hmmmm. aku lihat di acara televisi,” tulis @putria898.

“Nonton di r**** bener ga sing kang opick? Berita ny, si teteh(istri) post foto curhat tentang poligami?? ?,” tulis @kaum_hawa1994.

“Tunduh dengan berita poligami,” tulis @mutiasinggih.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi mengenai kabar perceraian, Opick enggan untuk membeberkannya. Dirinya terkesan menutupi kabar tersebut.

Kendati demikian dengan jawaban bijak, Opick menjawab bahwa manusia tempatnya kesalahan. Untuk itu dirinya hanya bisa meminta doa agar selalu dibeeikan yang terbaik untuknya.

“Belum bisa. Nanti dulu belum bisa bilang apa-apa. Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang enggak. Mohon doanya yang terbaik,” kata Opick seperti dilansir Okezone, Jumat (18/8/2017). “Istilahnya kalau manusia tempatnya kesalahan begitu juga saya yang punya kesalahan. Jadi mohon doanya semoga diberikan yang terbaik,” tutupnya.

The jagongan, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…