News
Sabtu, 19 Agustus 2017 - 23:30 WIB

Lecehkan Adik di Tempat Umum, Remaja Ini Akhirnya Dibui

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi pelecehan anak di bawah umur dilakukan di tempat umum (Weibo)

Foto pelecehan anak di bawah umur menjadi viral di antara warganet Tiongkok.

Solopos.com, NANJING – Foto pelecehan seksual anak di bawah umur viral di kalangan warganet Tiongkok. Foto tersebut menggambarkan pria dewasa meraba dada seorang bocah perempuan. Setelah diselidiki, pelecehan tersebut ternyata dilakukan oleh seorang kakak kepada adik angkatnya.

Advertisement

Dilansir Straits Times, Rabu (16/8/2017), pria berusia 18 tahun asal Henan, Tiongkok diamankan kepolisian, Senin (14/8/2017), sebagai tersangka pelecehan seksual tersebut. Pria itu melecehkan adik angkatnya yang belum genap berusia 14 tahun.

Peristiwa pelecehan seksual itu terjadi di ruang tunggu Stasiun Nanjing Selatan, Sabtu (12/8/2017) malam. Melalui foto-foto yang viral, tampak pria pelaku pelecehan di stasiun bersama orang tua dan adik angkat.

Pria 18 tahun (kiri) pelaku pelecehan seksual kepada adik angkatnya (kanan) (Weibo)

Advertisement

Dalam sebuah foto tampak pria pelaku pelecehan itu memangku adik angkatnya, tangan si pria masuk ke baju adik angkatnya. Tidak diketahui posisi kedua orang tua pria saat pelecehan terjadi. Aksi tersebut tertangkap kamera  yang kemudian viral.

Dikutip dari Viral4Real, Jumat (18/8/2017), warganet Tiongkok yang kesal dengan pelecehan tersebut beramai-ramai mengecam pelaku. Bahkan ada yang mengajak warganet lain memburu pelaku dan diberi pelajaran.

Karena peristiwa tersebut, pihak kepolisian kini mencari keluarga pengganti untuk si korban. Tak hanya itu, polisi juga memeriksa berkas-berkas orang tua angkat yang sekarang menjadi orang tua korban.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif