Teknologi
Sabtu, 19 Agustus 2017 - 07:10 WIB

KISAH UNIK : Tampil Seperti Kakek-Kakek, Pria Ini Malah Punya Banyak Penggemar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pawel Ladziak bersama istrinya (Instagram @pavel_ladziak)

Kisah unik kali ini dari pria yang punya banyak penggemar setelah mengubah penampilan seperti kakek 60 tahun.

Solopos.com, WARSAWA – Lazimnya, orang melakukan perawatan demi terlihat awet muda. Namun, pria asal Warsawa, Polandia, bernama Pawel Ladziak justru melakukan hal sebaliknya. Pria berusia 35 tahun itu justru menghabiskan banyak uang demi tampil dua kali lebih tua dari usianya.

Advertisement

Dilansir The Sun, Kamis (17/8/2017), Pawel melakukan berbagai cara untuk mengubah penampilannya menyerupai pria berusia 60 tahun. Ia berusaha keras menumbuhkan berewok di wajahnya dengan membeli berbagai macam krim. Tak sampai di situ saja, ia sampai mengecat rambut dan berewoknya dengan warna putih layaknya uban.

Selain menumbuhkan berewok, Pawel juga berolahraga untuk membentuk otot di tubuhnya. Ia juga menato tubuhnya agar terlihat makin maskulin. Kini, penampilan yang berubah drastis itu membuatnya terkenal di Warsawa. Kebanyakan orang mengira dirinya merupakan pensiunan tentara karena tubuh kekar dan wajahnya yang terlihat lebih tua. Padahal, ia berprofesi sebagai personal trainer di pusat kebugaran.

Penampilan Pawel Ladziak dulu (kiri) dan sekarang (kanan) (Instagram @pavel_ladziak)

Advertisement

Saking populernya, akun Instagram milik Pawel, @pavel_ladziak, diikuti sekitar 349.000 followers. Lewat akun itu ia memamerkan tubuh kekarnya kepada warganet. Penampilannya itu sukses memikat warganet hingga membuatnyan dijuluki sebagai Viking Polandia.

Bukan tanpa alasan, Pawel sengaja mengubah penampilannya lantaran merasa tak percaya diri. Ia yang dulunya bertubuh kerempeng kerap disepelekan oleh orang-orang di sekitarnya. Ia lantas mencoba mengubah warna rambut dan memamerkan foto penampilan terbaru itu di Instagram. Siapa sangka, penampilan itu membuatnya mulai diperhatikan warganet.

Saking senangnya, Pawel memutuskan mengubah dirinya secara total. Ia mulai menumbuhkan jenggot dan membentuk otot. Beruntung, ia mendapat dukungan penuh dari sang istri, Magda. Bahkan, Magda merasa lebih senang tampil dengan Pawel yang seperti orang tua itu.

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Pawel Ladziak
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif