NDX A.K.A. Dua personel NDX A.K.A, Nanda (kiri) dan Fajar, saat tampil di Jepara beberapa waktu lalu. (Youtube)
Sabtu, 19 Agustus 2017 23:50 WIB JIBI/Solopos/Antara Semarang Share :

JATENG FAIR 2017
Tampil di PRPP Semarang, NDX AKA Rilis Singel Terbaru

Jateng Fair 2017 diwarnai penampilan sederet artis dan musikus papan atas Tanah Air, salah satunya NDX AKA

Solopos.com, SEMARANG – Grup musik beraliran hip hop dangdut, NDX AKA Familia, menghipnotis ratusan penggemarnya yang hadir di panggung hiburan Jateng Fair 2017 di kompleks Pekan Raya Promosi Pembangunan (PRPP), Kota Semarang, Jumat (18/8/2017) malam.

Menurut laman berita Antara, grup musik asal Imogiri, Bantul, DI Yogyakarta, itu bahkan merilis single terbaru berjudul Anti Kimcil-Kimcil Club saat tampil di Jateng Fair 2017.

Penampilan NDX AKA sejak awal memang sudah ditunggu para fans-nya yang akrab disebut Familia dan Lady Fams. Para fans itu bahkan sudah tak sabar menyaksikan penampilan grup musik yang digawangi dua pemuda yang masih memiliki hubungan sepupu itu, Nanda dan Fajar.

Begitu dua personel NDX AKA,  muncul di panggung, sorak-sorai penonton langsung menggema riuh meminta mereka segera memulai konser.

“Bagaimana kabar Familia, Lady Fams di Semarang?” sapa Nanda, yang memiliki nama panjang Yonanda Frisna Damara pada ratusan Familia dan Lady Fams yang sudah tak sabar menunggu penampilan mereka.

Ada 10 tembang yang mereka bawakan, termasuk dua lagu andalan Ditinggal Rabi dan Kelingan Mantan yang telah sering dinyanyikan penyanyi dangdut papan atas, seperti Via Vallen dan Nella Kharisma.

“Sekarang single baru, ya? judulnya Anti Kimcil-Kimcil Club,” sorak Nanda yang langsung disambut joget para fans.

Sayang, kemeriahan penampilan NDX AKA di panggung Jateng Fair 2017 ternoda dengan ulah para fans yang terlibat keributan. Bahkan, keributan itu membuat Nanda sempat meminta musik dihentikan seraya meminta Familia dan Lady Fams untuk menikmati musik dengan santai dan damai.

Sebelum tampil, Nanda didampingi Fajar sempat menjelaskan sebenarnya ada 18 single terbaru mereka dari total 60 lagu yang sudah mereka hasilkan, tetapi baru lima lagu yang dikeluarkan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. SUMBER JAYA BAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…