Entertainment
Sabtu, 19 Agustus 2017 - 17:30 WIB

Digugat Cerai Istri? Begini Jawaban Bijak Opick

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Opick luncurkan album religi Salam Rindu Ya Musthofa (Liputan6.com)

Opick meminta awak media untuk menanggapi rumor ini dengan kepala dingin.

Solopos.com, JAKARTA – Pelantun lagu religi, Opick dikabarkan tengah digugat cerai istrinya, Dian Rositaningrum. Sayangnya ketika dikonfirmasi, Opick enggan terbuka soal rumor yang telah menghebohkan jagat maya ini.

Advertisement

“Belum bisa. Nanti dulu belum bisa bilang apa-apa,” kata pemilik nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus ini, sebagaimana dilansir Okezone, Jumat (18/8/2017). “Aku tidak mengiyakan dan tidak bilang enggak. Mohon doanya yang terbaik,” lanjutnya.

Meski belum memberikan jawaban pasti, Opick tidak lantas diam. Pelantun Tombo Ati itu sempat mengucap rangkaian kata-kata yang seolah menggambarkan situasinya saat ini.

Advertisement

Meski belum memberikan jawaban pasti, Opick tidak lantas diam. Pelantun Tombo Ati itu sempat mengucap rangkaian kata-kata yang seolah menggambarkan situasinya saat ini.

“Istilahnya kalau manusia tempatnya kesalahan begitu juga saya yang punya kesalahan,” ujar Opick.

Terakhir, Opick hanya meminta agar para pewarta tetap menanggapi peredaran rumor tersebut dengan kepala dingin. “Aku mohon untuk tetap positif dan doakan semoga mendapatkan yang terbaik,” tutupnya.

Advertisement

“Hari yg indah semoga berkah…sungguh lebih banyak suka di banding duka dalam kehidupan .. Tapi alangkanya sedikitnya diri ini bersyukur … Semoga Allah mudahkan segala jalan dalam taat Cinta dan RidhoNya…,” tulis Opick.

Dalam kalimat itu tersirat bahwa penyanyi 43 tahun tersebut mengajak para netizen untuk mensyukuri atas segala kehidupan yang telah diberikan Allah dan berharap semoga hari itu membewa berkah.

Tak sampai disitu, Opick juga menyinggung agar kita sebagai umat manusia untuk saling mnghargai dan menghormati. Selain itu dirinya berharap agar tidak ada perselisihan antar manusia melainkan menyebarkan cinta untuk sesama.

Advertisement

“Untuk sahabat semua saling mendoakan ya… Belajar jangan gampang marah gampang curiga gampang mengadili orang lain belajar kembali … Untuk arif memandang orang lain dg Cinta… Sehitam apapun masa lalunya…. Selamat berkarya ber kerja beribadah taburkan manfaat sebanyak banyaknya sebelum masa hilang … Dan tak lagi kita bisa menyentuhnya ..,” tambahnya.

Seperti diketahui, Opick dan Dian Rositaningrum menikah pada 2002 silam, atau 15 tahun yang lalu. Dari pernikahan tersebut, pemilik nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus dikaruniai enam anak.

Kabar gugatan cerai Dian terhadap Opick jelas sangat mengejutkan publik. Pasalnya, rumah tangga Opick hampir tidak pernah diguncang isu keretakan sejak namanya mulai dikenal sebagai musisi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif