Entertainment
Jumat, 18 Agustus 2017 - 16:45 WIB

Sone Siapkan Proyek Permintaan Maaf untuk Taeyeon SNSD

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taeyeon SNSD (Allkpop.com)

Sone menyiapkan proyek permintaan maaf untuk Taeyeon SNSD.

Solopos.com, SOLO – Menyusul kisruh yang terjadi di Bandara Soekarno Hatta terhadap personel SNSD, Taeyeon, Kamis (17/8/2017), penggemar akan membuat proyek khusus sebagai tanda permintaan maaf.

Advertisement

Sone (sebutan penggemar SNSD) berniat untuk membuat proyek di acara Countdown Asian Games, Jumat (18/8/2017). Dalam acara yang digelar di Monas tersebut, Sone menyiapkan project yang tak hanya akan ditujukan pada Taeyeon, tapi juga Hyoyeon.

Menurut pengumuman dari akun @kaskusone seperti dikutip Okezone, Sone akan mengangkat hand banner ketika Taeyeon dan Hyoyeon tampil. Hand banner tersebut berisi tulisan dalam bahasa Korea yang berbunyi, “Kami akan melindungi kalian dengan lebih baik di masa depan.”

“Hand banner diangkat pas mereka perform atau speech (kalau ada). Syukur-syukur direspons. Mudah-mudahan mereka notice ketulusan hati kita. Ayo sukseskan,” tulis admin @kaskusone.

Advertisement

Selain hand banner, Sone tentu juga akan menyalakan lightstick pink mereka. Untuk menyukseskan proyek ini, Sone berinisiatif berkumpul di satu titik selama acara berlangsung agar cahaya lightstick mereka terlihat makin bersinar.

Di sisi lain, muncul kabar yang mengatakan Taeyeon tak akan tampil di Countdown Asian Games 2018 nanti malam. Rumor muncul setelah Taeyeon tak tampak hadir di gladi resik yang digelar tadi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif