Entertainment
Jumat, 18 Agustus 2017 - 19:45 WIB

Pakai Kebaya, Cantiknya Hyoyeon SNSD Bikin Pangling

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hyoyeon SNSD berkebaya (Instagra, @watasiwahyo)

Bintang K-Pop, Hyoyeon SNSD membuat warganet pangling dengan penampilannya berkebaya.

Solopos.com, SOLO – Dua personel girl band Korean Popular (K-Pop) Girls’ Generation alias SNSD, Hyoyeon dan Taeyeon dijadwalkan tampil dalam gelaran Countdown to Asian Games 2018, Jumat (18/8/2017). Acara yang digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, itu bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi Net. TV pukul 19.00 WIB.

Advertisement

Kejadian tak menyenangkan yang dialami Taeyeon tak membuat semangat Hyoyeon menurun. Hal itu terlihat dari unggahan teranyar di akun Instagram-nya, @watasiwahyo. Lewat unggahan itu ia memperlihatkan persiapannya sebelum menyapa Sone (sebutan untuk penggemar SNSD) di Indonesia. “Sampai nanti #jakarta,” tulis Hyoyeon.

Sampai nanti #jakarta

Advertisement

Sampai nanti #jakarta

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

Advertisement

Sekitar satu jam diunggah video itu mendapat lebih dari 8.000 komentar. Warganet memuji penampilan artis Korea Selatan itu. Menurut mereka, warna kebaya itu sangat cocok dengan kulit putih dan rambut merah mudanya.

“Cantik eonnie, sukses buat acaranya ya. Enggak sabar kepengin lihat,” komentar @rikagg55.

“Ya ampun, pakai kebaya jadi kayak ada manis-manisnya gitu. Apalagi warna kebayanya kontras banget sama rambutnya. Jadi makin gemes lihatnya,” imbuh @fanidecya.

Advertisement

“Kamu sangat cantik pakai kebaya. Aku harap kamu menikmati kunjunganmu di Indonesia. Sukses acaranya,” lanjut @dina_adex.

“Selamat datang di Indonesia eonni. Semoga acaranya lancar ya. Makin cantik aja pake kebaya itu,” timpal @nailaaraa.

Tak hanya memamerkan penampilannya berkebaya, sebelumnya Hyoyeon juga memperlihatkan potret kebersamaan dengan anak kedua Presiden Indonesia, Kahiyang Ayu, lewat story. Dalam foto itu keduanya terlihat sangat akrab dan bahagia. 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif