Entertainment
Jumat, 18 Agustus 2017 - 17:45 WIB

Moreno Soeprapto Resmi Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Moreno Soeprapto resmi menikah (Okezone)

Moreno Soeprapto menikah dengan Noorani Sukardi.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pembalap nasional Moreno Soeprapto. Ia resmi menikah dengan seorang perempuan bernama Noorani Sukardi, Jumat (18/8/2017). Akad nikah digelar di kediaman mempelai perempuan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Advertisement

Moreno berserta rombongan yang berjumlah puluhan orang sampai di rumah mempelai perempuan yang tak lain adalah putri mantan Menteri Negara BUMN Kabinet Gotong Royong, Laksmana Sukardi beberapa menit lebih dulu.

Pria yang kini menjabat sebagai salah satu anggota DPR RI komisi V ini turun dari mobil toyota Alphard hitam bernomor polisi B215TM. Seperti dikabarkan Okezone, Jumat, pembalap 34 tahun ini diapit oleh kedua orang tuanya, Tinton Suprapto dan Dewi Anggraeni Yunir.

Moreno terlihat gagah dengan mengenakan pakaian adat jawa berwarna krem yang dilengkapi dengan jarik, dan peci bernuansa merah marun. Tampak pula puluhan pengiring dengan menggunakan seragam yang senada.

Advertisement

Beberapa pejabat negara juga hadir untuk menyaksikan akad nikah yang diucapkan Moreno Suprapto. Diantaranya adalah mantan wakil presiden Republik Indonesi, Boediono yang ditemani oleh istrinya, Herawati.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif