Entertainment
Jumat, 18 Agustus 2017 - 14:48 WIB

K-POP : Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Putus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung (Allkpop)

Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung putus.

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebritis Korea Selatan, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung resmi mengakhiri hubungan asmara mereka. YG Entertainment selaku manajemen keduanya membenarkan kabar tersebut.

Advertisement

“Itu benar bahwa Lee Sung Kyung dan Nan Joo Hyuk memutuskan berpisah,” kata YG Entertainment kepada salah satu media Korea Selatan seperti dikutip Allkpop, Jumat (18/8/2017).

Menurut YG, keduanya memutuskan putus karena jadwal yang padat. Setelah putus mereka akan tetap berhubungan baik layaknya senior-junior.

Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk sebelumnya terlibat dalam dua judul drama yang sama yakni Chesee in the Trap dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Keduanya resmi dikonfirmasi pacaran pada 4 April 2017 lalu.

Advertisement

Kepopuleran Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk menanjak  setelah drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang tayang pada akhir tahun lalu diapresiasi banyak pencinta drama Korea. Dalam sebuah wawancara terkait drama yang dibintanginya, Lee Sung Kyung pernah menceritakan Nam Joo Hyuk adalah tipe pria idealnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif