Entertainment
Jumat, 18 Agustus 2017 - 09:30 WIB

Bahagianya... Ari Lasso Nyanyi di Perayaan HUT RI di Istana Negara

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ari Lasso bernyanyi di Istana Negara (Instagram)

Ari Lasso sangat bahagia menyanyikan lagu di perayaan HUT RI di Istana Negara.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Ari Lasso tak bisa menyembunyikan rasa bangganya setelah didapuk menjadi penyanyi memeriahkan upacara bendera di Istana Merdeka, Kamis (17/8/2017).

Advertisement

Ari Lasso berkesempatan menyanyikan salah satu lagu andalannya, Mengejar Matahari. Pemilik nama asli Ari Bernadus Lasso itu mengaku spesial lantaran bisa menyanyi langsung di depan Presiden Joko Widodo dan tamu kehormatan.

“Setelah ngamen keliling sana sini selama hampir 25 tahun, akhirnya besok berkesempatan menyanyikan ‘Mengejar Matahari’ di depan Presiden dan seluruh undangan kenegaraan dalam rangkaian Upacara Bendera Peringatan Kemerdekaan Indonesia ke 72 di Istana Merdeka,” kata Ari melalui di akun Instagram @ari_lasso, sebagaimana dilansir Okezone, Kamis (17/8/2017).

Meski tengah mengalami cedera pada bagian bahu, penyanyi kenamaan Indonesia itu merasa bersyukur atas kesempatan yang didapatnya.

Advertisement

“Perasaan yg campur aduk nyaris tak bisa digambarkan dengan kata2..Hanya Bisa Bersyukur,” cuitnya.

Unforgetable Moment.. Singing my song mengejar matahari’ on Indonesia Independence Day Ceremony in front of President. Feel so Grateful n Blessed,” ucap mantan personel Dewa 19 ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif