News
Kamis, 17 Agustus 2017 - 00:00 WIB

Tak Perlu Dumolid, Losion Ini Diklaim Bisa Atasi Insomnia

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Losion Sleepy (Oddity Central)

Losion bernama Sleepy diklaim mampu perbaiki kualitas tidur pengguna.

Solopos.com, LONDON — Perusahaan produk kecantikan asal Inggris, Lush, membuat produk yang diklaim mampu membantu pengidap insomnia. Diberi nama Sleepy, produk berupa losion itu diklaim mampu membuat pemakainya rileks dan gampang tertidur.

Advertisement

Dilansir Odditycentral, Selasa (15/8/2017), Sleepy menjadi viral setelah pengguna forum online Reddit membahas keampuhan Sleepy. Dalam forum tersebut, banyak warganet yang memuji kemampuan Sleepy.

Beberapa warganet mengaku telah mengalami insomnia akut yang tak jarang obat tak mampu mengatasi. Namun saat menggunakan Sleepy mereka bisa dengan mudah tertidur.

“Saya sudah lama menderita insomnia. Gejala itu menyebabkan penyakit nyeri di tubuh, apalagi di malam-malam saat mata tak mau terpejam. Sleepy adalah penyelamatku, aroma losion tersebut mampu membuatku tertidur,” ucap pengguna akun Reddit hmarie92.

Advertisement

Di laman resmi Lush, Sleepy dituliskan terbuat dari gabungan sari gandum, minyak almond, sari lavender, minyak jojoba, gliserin, dan sari minyak bunga kenanga. Di laman resmi Lush dimuat beberapa testimoni dari pelanggan Sleepy.

Seorang pelanggan bernama Jessica Alyne mengaku dirinya 11 tahun terakhir rutin mengonsumsi obat antidepresan agar bisa tidur. Saat menemukan Sleepy, Jessica mengaku bisa melewati rutinitas mengonsumsi obat.

Diberitakan oleh Daily Mail, Minggu (13/8/2017), seorang ibu muda asal Essex, Parris Chloee, mengaku Sleepy mampu membuat putrinya tidur nyenyak. Aroma Sleepy membuat putri Parris yang baru berusia 18 bulan tak lagi bangun enam kali dalam semalam.

Advertisement

Lush sebenarnya hanya membuat Sleepy sebagai produk limited edition. Namun respons konsumen yang terlampau posisif membuat Lush menempatkan Sleepy di produk permanen. Sleepy dijual dengan harga 13,95 Poundsterling atau Rp240.000-an untuk kemasan 215 gram. Sedangkan untuk kemasan 95 gram dihargai 7,95 poundsterling atau Rp137.000-an.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif