Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Crash.net) Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Crash.net)
Kamis, 17 Agustus 2017 05:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Balap Share :

MOTOGP 2017
Rossi dan Vinales Keluhkan Ban, Yamaha: Akan Kami Perbaiki

Motogp 2017 diwarnai dengan duo Yamaha yang tak puas dengan performa ban.

Solopos.com, SPIELBERG – Dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, gagal bersinar di Motogp 2017 seri Austria. Keduanya mengalami masalah pada ban belakang hingga akhirnya gagal naik podium.

Dalam balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu (13/8/2017) lalu, Vinales finis di posisi keenam. Sedangkan Rossi berada di posisi ketujuh. Balapan GP Austria itu sendiri dimenangkan oleh pembalap Ducati Andrea Dovizioso.

Rossi dan Vinales mengaku mengalami masalah pada ban. Tak ayal, keduanya merasa sulit mengendalikan kuda besinya. Karet bundar pada YZR-M1 tergerus dengan cepat, meski menggunakan ban tipe keras. Alhasil, Vinales dan Rossi yang sempat tampil cepat di awal tercecer dari lima besar.

“Kami tahu balapan di Austria begitu menantang, dan sulit untuk kinerja ban. Kami memutuskan menggunakan ban belakang bertipe keras, tapi harapan kami tak sesuai,” ujar Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, seperti dikutip dari Okezone, Rabu (16/8/2017).

Atas hasil mengecewakan tersebut, Meregalli bertekad memperbaiki masalah yang  ada dalam timnya. Hal itu akan terjadi saat mengaspal di Sirkuit Silverstone, Inggris pada 27 Agustus 2017. “Tim akan bekerja keras untuk menemukan solusi masalah ini sebelum balapan di Silverstone,” tuturnya.

Sekadar informasi, Yamaha memiliki agenda yaitu menggelar privat test di Misano, Italia, pada pekan depan. Tes tersebut akan menjadi ajang untuk menemukan solusi perihal masalah ban belakang Rossi dan Vinales.

The jagongan, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Rabun...

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO — Judul esai saya ini saya adopsi dari terminologi Profesor Theodore Levitt tentang marketing myopia atau…