Jateng
Kamis, 17 Agustus 2017 - 22:50 WIB

KISAH UNIK : Tampil Berantakan, Mobil di Salatiga Ini Malah Sita Perhatian

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mobil dengan tampilan berantakan terdokumentasikan saat singgah di salah satu SPBU di Kota Salatiga, Jateng. (Facebook.com-Roney Robeck)

Kisah unik mengenai mobil yang tampil berantakan di Kota Salatiga menjadi perhatian warga dunia maya.

Semarangpos.com, SALATIGA – Mobil sedan yang hendak mengisi bahan bakar di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng) menyita perhatian warga dunia maya, Internet.

Advertisement

Padahal, mobil yang lantas menjadi kisah unik di antara warganet tersebut memiliki tampilan yang sangat berantakan. Namun, tampilan berantakan itu yang justru membuat warganet menuyorotinya.

Kisah unik tersebut kali pertama dipaparkan pengguna akun Roney Robeck di dinding grup Facebook Kabar Salatiga, Kamis (10/8/2017). “Antri bensin. Nemu koyo ngene lur [Hendak mengisi BBM malah menemui mobil seperti ini],” tulisnya pada keterangan yang ia unggah.

Dari foto yang ia unggah, terlihat sebuah mobil sedan dengan tampilan sangat berantakan. Di atap mobil tersebut terdapat beberapa koper dan barang-barang lainnya. Bendera merah-putih pun disematkan di atap mobil tersebut.

Advertisement

Netizen lantas menyamakan mobil tersebut dengan mobil yang terdapat pada beberapa judul film layar lebar. “Mad Max,” tulis pengguna akun Facebook Sophia Susanto.

“Koyo death race kwi [Mirip mobil yang ada di film Death Race],” ungkap pengguna akun Facebook Key Z.

Pengguna akun Facebook Roney Robeck yang mengunggah foto tersebut mengaku tak bertujuan untuk mengejek mobil tersebut. “Bukan ngebuli mas. Justru malah ge motivasi gen iso percya diri,” ungkapnya saat dirinya dituding mengejek mobil tersebut.

Advertisement

Kisah mobil unik dengan tampilan berantakan itu tampaknya memang berhasil menyita perhatian netizen. Belum genap sehari diunggah, foto mobil tersebut telah dikomentari ratusan kali dan mendapatkan lebih dari 1.300 likes. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif