Entertainment
Kamis, 17 Agustus 2017 - 13:45 WIB

FILM TERBARU : Rafathar The Movie Tembus 250.000 Penonton

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jumlah penonton Rafathar The Movie dalam lima hari (Instagram/@rafatharmovie)

Film terbaru Rafathar The Movie yang sangat lucu membuat 250.000 penonton gemas.

Solopos.com, SOLO – Film terbaru, Rafathar, yang tayang di bioskop mulai 10 Agustus 2017 lalu sukses menarik perhatian masyarakat. Dalam waktu lima hari, film itu telah mendapat 250.000 penonton. Prestasi itu diketahui dari foto yang diunggah pengelola akun Instagram @rafatharmovie, Selasa (15/8/2017).

Advertisement

“Alhamdulillah di ultah superbeibi yang kedua ini sudah tembus 250.000. Semoga menjadi berkah dan @rafatharmovie dapat menjadi tontonan menghibur dan mengakrabkan suasana keluarga,” tulis @rafatharmovie pada keterangan foto.

Warganet mengaku sangat puas menonton film tersebut. Bahkan beberapa dari mereka mengaku ketagihan melihat aksi lucu anak artis Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad. Mereka berharap Raffi membuat sekuel lanjutan film itu.

“Aku udah nonton film ini. Seru banget filmnya. Semoga ada lanjutannya ya. Cocok banget ditonton bareng keluarga,” tulis @rrudi.ss.

Advertisement

“Aku sudah nonton bareng keluarga. Anakku malah kepengin nonton lagi film ini. Seru banget. Rafathar kelihatan lucu banget di film ini,” sambung @nayla_yasminn.

“Selamat ulang tahun Rafathar. Aku sudah nonton filmnya loo. Suka banget, lucu tapi ada sedihnya juga. Love love deh sama keluarga super kece ini. Sukses terus ya, semoga penontonnya tambah banyak. Ini film recommended banget buat keluarga, apalagi yang punya anak kecil,” imbuh @vinvinnut.

Rafathar the movie lucu dan keren. Harus pada nonton ini. Aku kemarin sudah nonton filmnya sama keluarga. Mereka seneng banget, filmnya sangat menghibur. Yang belum nonton jangan sampai ketinggalan. Ini film keren banget,” timpal @wulandfbrnti.

Advertisement

Film komedi terbaru yang dibintangi Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Babe Cabita, Agus Kuncoro ini menceritakan penculikan bayi berkekuatan super bernama Rafathar yang dilakukan dua penjahat, Jonny Gold dan Popo Palupi. Rafathar menjadi target penculikan lantaran diadopsi oleh keluarga kaya. Namun, usaha menculik Rafathar tidak semudah yang dibayangkan. Pasalnya, bayi itu memiliki kekuatan telekinetik yang mampu mengendalikan logam.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif